Komnas LP KPK KOMCAB Ponorogo Laksanakan Amal di lanjutkan Buber

Redaksi 287 Kali Dilihat 0 Komentar

Komnas LP KPK KOMCAB Ponorogo Laksanakan Amal  di lanjutkan Buber

Komnas LP KPK KOMCAB Ponorogo Saat Laksanakan Buber

Beritaplus.id | Komnas LP KPK Komcab Ponorogo laksanakan giat amal di lanjutkan Buka bersama ( Buber ) bertempat di Rumah Makan Restu Bundo di Jln raya Ponorogo Madiun Utara terminal Selo aji Ponorogo. Senin (25/4)

Hadir dalam acara Buka bersama tahun 2022 Ketua LP KPK Komcab Ponorogo Dz. H. Fajar, Waket Hendar Riyanto, Sekjen A. Munajib, Bendahara Wustyo wanpriono SH, Ketua Divisi Tipikor Agus Setyono, Divisi Humas Sandy T. Divisi PPA dan seluruh jajaran pengurus.

Dalam sambutannya ketua LP KPK Komcab Ponorogo Dz. H Fajar mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa dan terus menjalankan tugas dengan benar sesuai SOP.

"Terima kasih kepada semua jajaran pengurus dan tentunya kepada bapak Suyatno selaku penasehat LP KPK Ponorogo. Perjuangan beliau adalah sangat besar untuk perkembangan LP KPK di kota ini" kata fajar.

Lebih lanjut Fajar mengatakan " LP KPK Komcab Ponorogo harus tetap Bbersinergi dengan semua elemen demi mendukung harapan masyarakat. Selain menjaga citra baik dalam melaksanakan tugas" kata ketua KOMCAB LP KPK Ponorogo mengahiri sambutan.

Sementara itu Ahmad Munajib. MPd selaku SEKJEN LP KPK menekankan kekompakan dalam setiap giat.

" Mari di momen yang sangat baik di bulan suci ini. Kita tingkatkan kwalitas iman dan kekompakan dalam setiap giat LP KPK. Dan setiap tugas wajib menjalankan SOP. Jangan lupa laporan perkembangan setiap bulan di setiap divisi dan KOMAC di seluruh wilayah tugasnya" kata Najib.

Sementara itu Suyatno selaku Ketua Penasehat menyampaikan harapannya agar jangan berhenti dalam perjuangan, menjaga kekompakan dan selalu menjaga komunikasi serta koordinasi antar divisi.

" Mari kita tingkatkan kekompakan jangan lupa kitaselalu koordinasi dan komunikasi baik di tingkat intern maupun ektern" kata Yatno senior LP KPK ini. ( SC)

Tinggalkan Komentar