Buka - bukaan keuangan KPH Indonesia di Pacet Mojokerto

Redaksi 424 Kali Dilihat 0 Komentar

Buka - bukaan keuangan KPH Indonesia di  Pacet Mojokerto

Serah terima laporan pertanggung jawaban pengurus dan pengawas oleh ketua umum KPH Indonesia Tahun 2022

Mojokerto - beritaplus.id | Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Petani Hutan Indonesia ((KPHI) Resmi di laksanakan di taman wisata Air Panas Pacet Mojokerto, Sabtu (11/6/2022)

Hadir dalam RAT KPH Indonesiai segenap pengurus, Pengawas dan anggota serta tamu undangan dari LMDH, KTH dan Tokoh masyarakat.

IMG-20220611-WA0094

Dalam sambutanya ketua umum KPH Indonesia menyatakan terima kasih atas kehadiran semua pengurus, pengawas dan anggota

"Terima kasih atas kehadiran semua pengurus, pengawas dan anggota Koperasi Petani Hutan Indonesia. Dan RAT kali ini kita sampaikan pertanggung jawaban Pengurus dan pengawas KPH Indonesia. Semoga ke depan KPH Indonesia bertambah maju dan terus berkembang. Serta tersusun rencana kerja tahun 2023 yang lebih baik" kata Sudarno panggilan harian ketua umum KPHI Indonesia.

IMG_20220611_181011

Akte notaris dan badan hukum KPH Indonesia

Lebih lanjut ketua umum KPH Indonesia menyampaikan,

" Rapat kali ini kita bagi menjadi dua sesi yaitu resepsi pertama di gedung wisata Desa Padusan dan resepsi kedua kita laksanakan di taman wisata Air Panas Pacet Mojokerto. Kita akan membuka seluruh laporan keuangan secara terbuka" kata Sudarno

Acara resepsi RAT KPH Indonesia di buka langsung ketua umum tepat pukul 13.00 Wib.

Sementara itu di lokasi resepsi tahan 2 di taman wisata air panas Darlim dari KTH Kab. Tuban berharap RAT tahun depan bisa di laksanakan di Jawa barat atau luar Jawa.

Dalam tempat terpisah fajar seusai RAT Peserta dari LMDH Kab. Ponorogo berharap Laporan keuangan KPH Indonesia di buatkan aplikasi yang memudahkan  laporan keuangan bagi pengurus tingkat cabang.

Alamat lengkap KPH Indonesia Jln: Nanas Desa Manggis Puncu Kediri telp : 085790927269/081332427567

(Suci)

Tinggalkan Komentar