Sertijab Kasek SMPN 1 Jenangan, Setiantono Nahkoda Baru

Redaksi 205 Kali Dilihat 0 Komentar

Sertijab Kasek SMPN 1 Jenangan, Setiantono Nahkoda Baru

Penyerahan buku memori dari kepala sekolah lama Sri Iswantini kepada Setiantono kepala sekolah SMPN1 Jenangan yang baru

Ponorogo - beritaplus.id | Dalam rangka menindaklanjuti SK Bupati Ponorogo terkait pergantian kepala sekolah, SMPN 1 Jenangan menggelar serah terima jabatan (sertijab) Selasa (21/6/2022) di aula SMP.

Pergantian kepala sekolah lama Sri Iswanti,S.Pd kepada kepala sekolah yang baru Setiantono,S.Pd dihadiri oleh Sekretaris Dinas Pendidikan, Imam Muslihin, S.Sos. MM., Pengawas Pembina SMP Ari Mustofa, M.Pd., Forum Pimpinan Kecamatan Jenangan, MKKS SMP Negeri, Kepala SMP & SD terdekat dan KS, Guru & Karyawan SMPN 1 Ponorogo 70 orang pengawai.

IMG-20220629-WA0017

Usai prosesi penandatnganan buku memori dilanjutkan dengan penyerahan buku memori. Setiantono,S.Pd dalam sambutan singkat mengatakan SMPN 1 Jenangan adalah salah satu sekolah terbesar di wilayah Ponorogo Utara. Banyak prestasi yg telah diraih.

"Sehingga merupakan suatu tantangan bagi saya sebagai nakoda baru untuk membawa sekolah ini agar lebih maju lagi dalam meraih prestasi. InshaAlloh dengan kebersamaan, kerjasama dan loyalitas seluruh warga sekolah, komite sekolah, dan semua stake holder yang ada, dan didukung sarana prasarana yg memadai, kami dapat meningkatkan prestasi baik di bidang akademik maupun non akademik. Semoga Alloh memberi kemudahan kepada saya untuk mengemban amanah yang mulia ini," ungkapnya.

Sementara Sri Iswantini kepala sekolah lama berharap kepada kepala sekolah yang baru untuk tetap melanjutkan program yang telah berjalan.

"Kami serahkan SMPN 1 Jenangan ini kepada pak Setiantono, semoga dengan kepemimpinan beliau SMPN 1 Jenangan lebih maju lebih berprestasi dan disenangi masyarakat sekitar Jenangan,"tuturnya.

Lebih lanjut ia menyampaikan mohon pamit.

" Dengan segala hormat kami mohon pamit kepada keluarga besar SMPN 1 Jenangan semoga semuanya dalam lindungan Alloh,"ucapnya.

Sementara, Imam Muhlisin sekretaris dinas pendidikan Ponorogo menuturkan bahwa sertijab ini merupakan tanda perpindahan tugas yang merupakan hal yang biasa di jajaran ASN.

"Kerja dimanapun kita harus tetap semangat mengemban amanat dengan niat ibadah,"pungkasnya.(aw)

Tinggalkan Komentar