BIFCSMAZABA Pertama SMAN 1 Babadan Gelar Futsal

Redaksi 143 Kali Dilihat 0 Komentar

BIFCSMAZABA Pertama SMAN 1 Babadan Gelar Futsal

Kepala sekolah tendang bola tandai pembukaan kompetisi futsal

Ponorogo - beritaplus.id | )Dalam rangka mempererat tali siraturrohmi dengan mitra sekolah baik SMP maupun MTs di kabupaten Ponorogo SMAN 1 Babadan menggelar kompetisi futsal antar SMP dan MTs yang dikemas dalam Bathara Invitation Futsal Championship (BIFCSMAZABA#I) pertama Kamis, (23/6/2022) di lapangan indoor.

Untuk memperebutkan sertifkat, uang pembinaan, sejumlah 7 peserta ikut bergabung meramaikan kompetisi futsal yang digelar anak anak OSIS SMAZABA antara lain dari SMPN 1 Babadan, SMPN 1 Ngebel, SMPN 4 Ponorogo, MTsN 2 Ponorogo, SMPN 2 Babadan, MTsN 1 Ponorogo,

IMG-20220629-WA0014

Upacara pembukaan futsal championship di lapangan futsal SMAZABA dibuka kepala sekolah Suroso, M.Pd ditandai dengan tendangan gol. Dr. Suroso. M.Pd kepala sekolah SMAN 1 Babadan mengaku merasa senang dengan kehadiran peserta lomba Bathara Invitation Futsal Championship.

“Ada 7 tim yang kami undang untuk tampil bersama dalam ajang kompetis futsal pertama di SMAN 1 Babadan yang penuh dengan berbagai prestasi baik akademik maupun non akademik. Mudah mudahan dengan kompetisi pertama ini akan berlangsung dan berlanjut pada kompetisi selanjutnya sehingga bisa berkembang tidak hanya futsal,”kata Suroso dalam sambutan.

Di tempat yang sama, Bambang Wijanarko, S.Pd, M.Si waka kesiswaan berucap Alhamdulillah kita sudah punya indoor bisa mengadakan championship yang pertama.

“Kompetisi futsal pertama ini dengan tujuan mempererat tali silaturrohim dengan sekolah mitra. Kami harap para peserta harus berbangga karena menjadi pilihan yang pertama gelaran futsal kami undang untuk hadir disini. Semoga menjadikan semangat untuk tetap belajar dan mengembangkan bakat potensi yang kalian miliki itu yang utama,”tuturnya.

Selain itu dalam rangka ini kami juga menampilkan kegiatan yang ditampilkan siswa siswi SMAN 1 Babadan antara lain enterpreneurship, kewirausahaan, dan lain lain.

“Ke depan nanti akan lebih jauh meriah lagi untuk kegiatan yang serupa. Mudah mudahan menambah semangat kalian. Sekolah yang memiliki jagor semangat, sehat, berprestasi ingin memberikan yang terbaik bagi para siswa yang diamanatkan orang tua kalian kepada sekolah. Sebagai sekolah yang kreatif ingin memberikan menantang siswa untuk lebih berkreasi dengan inovasi yang dikembanghkan di sekolah. Menang kalah itu urusan belakang, yang penting bertanding, semanngat, sprotifitas tetap dijaga,”pungkasnya.(aw)

Tinggalkan Komentar