Balapan Jaran Bupati Cup Di Buka Bupati Dan Wabub Ponorogo.

Redaksi 93 Kali Dilihat 0 Komentar

Balapan Jaran Bupati Cup Di Buka Bupati Dan Wabub Ponorogo.

Bupati Ponorogo saat menyerahkan trophy pada juara lomba

Ponorogo,- beritaplus.id | Perayaaan Grebeg Suro tahun ini, sangat spektakuler, selain banyaknya kegiatan seni dan budaya yang di tampilkan untuk menyambut hari Jadi Kabupaten Ponorogo Ke 526. Olah raga tak luput juga di tampilkan, salah satu diantaranya Kejuaraan Balapan Jaran (Pacuan Kuda) Bupati Cup Ponorogo. Bertempat Di Lapangan Desa Nongkodono Kecamatan Kauman Ponorogo, kejuaraan pacuan kuda kali ini di selenggarakan. Sabtu(23/07/2022) 

Bayu Mardianto selaku ketua panitia acara menyampaikan, " Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati Ponorogo, yang telah mengagendakan pacuan kuda kali ini bisa di selenggarakan lagi di acara Grebeg Suro tahun 2022. Pacuan kuda kali ini, diikuti peserta bertaraf National. Diantaranya kuda dari Malang, Probolinggo, Blitar, Solo dan kuda dari tuan rumah Kabupaten Ponorogo. Pacuan kuda ( Balapan Jaran ) ini berlangsung sampai hari Minggu besok tanggal 24/07/2022. " jelasnya kepada awak media..

Ditempat yang sama Sugiri Sancoko, dalam sambutanya sangat mengapresiasi kegiatan pacuan kuda kali ini. "Dengan di selenggarakan Pacuan Kuda tahun ini, kita sangat bersyukur bisa menyelenggarakan balapan jaran (pacuan kuda) dalam rangkaian agenda Grebeg Suro tahun 2022, Saya berharap, bisa meningkatkan dan membina tali silahturohni antar warga-warga masyarakat khusunya masyarakat Ponorogo dan Masyarakat kota lainya. Serta bisa meningkatkan ekonomi masyarakat sekitarnya." pungkasnya

Hadir dalam pembukaan pacuan kuda Bupati Cup Ponorogo 2022 ini, Bupati dan Wakil Bupati beserta jajaran Forpimda Kabupaten Ponorogo.

Bagi warga masyarakat Ponorogo dan sekitarnya, yang ingin menyaksikan pacuan kuda, harga ticket sangat murah dan terjangkau, cukup 15 ribu-20 ribu rupiah.(Jay)

Tinggalkan Komentar