Wujudkan PS Amin Tohari S.H, M.H Serahkan Mesin Pertanian Senilai 8,4 M

Redaksi 234 Kali Dilihat 0 Komentar

Wujudkan PS Amin Tohari S.H, M.H Serahkan Mesin Pertanian Senilai 8,4  M

Acara serah terima alat mesin pertanian dan transportasi

Bojonegoro - beritaplus.id | Ketua Konsorsium Pendamping Hutan (KPH) Jatim Amin Thohari S..H, M.H adalah sosok tokoh yang tidak asing lagi di wilayah kab. Bojonegoro .

Tokoh muda yang sangat akrab dengan masyarakat pinggir hutan ini ditengah situasi hiruk pikuk tentang kabar adanya perubahan regulasi justru beliau memilih fokus untuk berkarya nyata dengan mewujudkan kesejahteraan para penggiat kehutanaan yang tergabung dalam Asmatan ( Asosiasi Pemanfaat Hutan ) di Bononegoro.

IMG-20220728-WA0051

Foto bersama paska acara serah terima alat mesin pertanian 

Ketika di konfirmasi via telepon oleh awak media berita plus .dalam acara penyerahan bantuan bersama Cabang Dinas Kehutanan Bojonegoro yang di hadiri langsung oleh kepala Dinas Dwijo Saputro S.Hut M.P, Amin Tohari S.H., M.H. menyampaikan  pesan - pesan.

"kepada KUPS - KUPS yamg sudah menemerima fasilitas ini agar dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk kesejahteraan mereka dan bersama sama menciptakan kawasan hutan menjadi lestari kembali"

Amin tohari S.H., M.H menegaskan bahwa program perhutanan sosial ini akan bisa berjalan dengan maksimal jika semua pihak bisa ber sinergi serta kolaborasi dengan baik.

Sosok law profil yg sngat akrab dg masyarakat ini juga  menyampaikan bahwa sebaik apapun program yang dibuat tanpa kerja keras serta perjuangan dilapangan maksimal maka hanya akan menjadi isapan jempol belaka.(sdm)

Tinggalkan Komentar