Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Ponorogo Ikuti Kirab Pusaka

Redaksi 47 Kali Dilihat 0 Komentar

Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Ponorogo Ikuti Kirab Pusaka

Seni, S.Sos beserta istri saat naik kereta

Ponorogo - beritaplus.id | Kantor Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Ponorogo ikut berpartisipasi memeriahkan peringatan Grebeg Suro tahun 2022.

Terlihat sangat anggun dan wibawa Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Seni, S.Sos berpakaian warok didampingi Ibu naik kereta menelusuri sepanjang jalan yang akan dilalui peserta kirab bersama Kang Bupati Sugiri Sancoko beserta Ibu.

Tampak senyum sapa saat melintas sepanjang jalan warga yang melihat dari dekat. Selain itu sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah daerah dalam perayaan Grebeg Suro tahun ini,

Dinas Lingkungan Hidup juga menyiapkan 70 pasukan bersih bersih sampah dan satu unit dum truck pengangkut sampah.

“Alhamdulillah pasukan bersih bersih cukup sigap hal ini kami lakukan untuk menjaga jalan yang dilalui peserta pawai tetap dalam kondisi bersih,”kata Seni sambil menunggu pemberangkataan pawai di Sar Pon.

Selain itu, tambah Seni, pihaknya juga menyiapkan bak kontainer di aloon aloon usai penutupan Grebeg Suro dan menjelang konser musik.

“Alhamdulillah sampai selesai acara tim sapu sapu bersih jalan sudah rampung dan aloon aloon menjadi bersih,”pungkasnya. (aw)

Tinggalkan Komentar