PUDAM Ponorogo Ikuti Pawai Lintas Sejarah

Redaksi 67 Kali Dilihat 0 Komentar

PUDAM Ponorogo Ikuti Pawai Lintas Sejarah

Kepala PUDAM Ponorogo Lardi, ST beserta istri

Ponorogo - beritaplus.id | Di penghujung acara peringatan grebeg suro tahun 2022 digelar pawai kirab pusaka yang diikuti instansi pemerintah dan perwakilan dari beberapa sekolah. Demikian juga hal nya dengan kantor PUDAM Ponorogo berpartisipasi pawai dalam lintas sejarah, Jum’at (29/7/2022). 

Dalam keikut sertaanya, PUDAM yang dipimpin Lardi, ST ini siap mendukung kegiatan pemerintah kabupaten Ponorogo dalam giat pawai lintas sejarah yang dimulai dari Sar Pon. -

Jam menunjukan pukul 11.00 siang cuaca sangat panas sekali. Melihat hal itu PUDAM sangat respon dan tanggap dengan bertindak. Beberapa mobil tangki berisi air tampak datang tiba dilokasi pemberangkatan. Petugas PUDAM menyiramkan air mulai titik awal sampai jalan yang dilalui peserta kirab 

“Alhamdulillah, suhu dan cuaca menjadi sejuk dan tidak se panas tadi mas. Petugas pudam sudah menyiram jalan. Jalanpun terlihat basah. Ini merupakan bentuk keikut sertaan kami PUDAM membantu peringatan Grebeg Suro tahun 2022 ini,”tutur Lardi di lokasi pemberangkatan peserta pawai.

Kepada pemerintah kabupaten Ponorogo yang dipimpin Kang Giri, PUDAM siap mendukung pembangunan dengan tema bergandeng erat, bergerak cepat, menuju Ponorogo hebat dengan layanan air minum kepada masyarakat.(aw)

Tinggalkan Komentar