Surprise Yang Luar Biasa Anniversery Ke 62 SMA NEGERI 1 Ponorogo.

Redaksi 41 Kali Dilihat 0 Komentar

Surprise Yang Luar Biasa Anniversery Ke 62 SMA NEGERI 1 Ponorogo.

Ket.foto dari Kiri Safina (alumni angkatan-97) Kepala Sekolah Dasar Darminto S.Pd M.P.d(tengah) Putri Gempa (Paling kanan Alumni angkatan-97).

Ponorogo - beritaplus.id I Anniversery ke 62 SMA NEGERI 1 PONOROGO di tahun 2022 ini, menjadi moment yang sangat luar biasa khusus nya bagi keluarga besar SMA Negeri 1 Ponorogo, Salah satu nya Gajah Manggolo grup reog SMAN 1 Ponorogo berhasil meraih juara 1 penyaji terbaik dalam acara Festival Nasional Reog Ponorogo (FNRP) ke XXVI Tahun 2022 yang dilaksanakan di panggung utama Alun-Alun Ponorogo.Apel Pagi dilaksanakan di Halaman Sekolah.Senin,01/08/2022.

Hebatnya, grup reog SMA Negeri 1 yang dipimpin Dasar Daminto, S.Pd, M.Pd ini tampil gemilang dengan berhasil menyisihkan sebanyak 27 grup reog peserta festival bertaraf nasional tersebut. 

IMG-20220802-WA0007

Selain itu di tahun 2022 ini SMA NEGERI 1 PONOROGO banyak menorehkan prestasi yang sangat luar biasa, "kita meraih 108 kali juara, yang 8 kali bertaraf Nasional, 40 kali juara Nasional dan Provinsi."jelas nya dengan bangga.

Berkat prestasinya tersebut, Acara Anniversary tahun ini, menjadi sangat luar biasa yak ni ditandai dengan potong kue dan serta pelepasan balon.

Di moment yang luar biasa ini, bertepatan juga di Anniversery yang ke 62, SAFINA dan Putri Gempa, beliau berdua Kembar identik alumi SMA NEGERI 1 PONOROGO angkatan 97, dalam kesempatan yang berbahagia ini memberikan suprice yang luar biasa untuk SMA 1 NEGERI PONOROGO.

Beliau hadir memberi metovasi kepada adik adik serta semangat untuk belajar agar supaya apa yang menjadi cita citanya tercapai.

" Selamat Ulang tahun Kepada SMA Negeri 1 Ponorogo yang ke 62, Semoga prestasi nya lebih ditingkatkan lagi, lebih sukses,untuk adik adik kelas saya lebih ditingkatkan kreatifitas nya."

Safina menambahkan, " Selamat atas prestasi - prestasi nya Barakallah Fi umrik sukses selalu SMA 1 dan mudah-mudahan lulusan /alumnus juga lebih tergerak untuk peduli lagi kepada SMA nya, dan tidak melupakan almamater SMA NEGERI 1 PONOROGO.Pungkas nya.(Jay)

Tinggalkan Komentar