Meriahkan Lintas Sejarah Lena, M.Pd Naik Kereta Kuda

Redaksi 43 Kali Dilihat 0 Komentar

Meriahkan Lintas Sejarah Lena, M.Pd Naik Kereta Kuda

Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Ponorogo, Lena, M.Pd

Ponorogo - beritaplus.id | Salah satu agenda semarak peringatan Grebeg Suro tahun 2022 adalah digelarnya pawai lintas sejarah yang diikuti instansi pemerintah dan beberapa perwakilan sekolah. 

Suatu kebahagian tersendiri bagi warga dan masyarakat Ponorogo tahun ini bisa menyaksikan pawai lintas sejarah karena selama 2 tahun vakum adanya pandemi kopit.

IMG-20220802-WA0016_1

Tak kecuali salah satu instansi pemerintah yang ikut serta dalam pawai lintas sejarah adalah Kantor Cabang Dinas Pendidikan Jawa Timur Wilayah Ponorogo-Magetan ikut andil semarakan giat tersebut. Kepala Cabdindik wilayah Ponorogo, Lena,M,Pd mengaku cukup senang dan bahagia bisa ikut andil memeriahkan peringatan grebeg suro tahun 2022 ini.

“Alhamdulillah kami bisa mengikuti pawai lintas sejarah moment yang sangat sacral, yang harus dilestarikan sebagai budaya leluhur kita warga Ponorogo,”ucapnya dengan awak media beritaplus.id

Pihaknya berharap untuk tahun depan lebih meriah lagi sehingga masyarakat Ponorogo terhibur menikmati sajian peringatan Grebeg Suro Kabupaten Ponorogo.

“Mudah mudahan kabupaten Ponorogo menjadi kota yang maju, berbudaya, bergandeng erat, bergerak cepat, menuju Ponorogo hebat,”pungkasnya.(aw)

Tinggalkan Komentar