Viral Pondasi Pembangunan PKM Jenangan, ini jawaban Pelaksana Proyek.

Redaksi 51 Kali Dilihat 0 Komentar

Viral Pondasi Pembangunan PKM Jenangan, ini jawaban Pelaksana Proyek.

Bapak Andre dan Bapak Yusuf Pelaksana Proyek saat klarifikasi.

Ponorogo,- beritaplus.id I Setelah sempat viral terkait proyek penambahan ruang di PKM Jenangan yang pengerjaan pondasinya asal-asalan yang dikerjakan CV Berseri Jaya asal Solo, hari itu juga pondasi langsung di bongkar dan diperbaiki.

Yusuf selaku pelaksana,saat di temui dilapangan mengatakan,

"Sebelumnya memang saya mempercayakan kepada salah satu karyawan yang sekarang telah Saya pecat, ini harus kita lakukan, karena ada laporan salah satu pekerja kita bahwa yang bersangkutan dalam mengawasi pembangunan kurang fokus dan terkesan sembrono, mangkanya kita ganti," ungkapnya.

IMG-20220805-WA0066

Hal yang sama juga di sampaikan oleh Andre, yang juga pelaksana proyek, ia mengaku kaget dengan hasil pengerjaan pondasi yang sekarang sekarang sudah di bongkar.

Benar dengan apa yang dikatakan oleh salah satu warga yang mengecek langsung pondasi bakal ruang PKM Jenangan, terlihat rakaruan dan tidak senter Atau lurus.

" Kita langsung bongkar pondasi tersebut dan kita rapikan sesuai gambar perencanaan, "tegasnya.

Untuk itu, Yusuf dan Andre sangat berterima kasih kepada salah satu warga Jenangan yang mengingatkan dan menegur pembuatan pondasi tersebut.

Ia tidak habis pikir, umpama pembangunan tersebut di lanjutkan dengan pondasi yang asal jadi.

"Sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas sumbangsihnya dalam pelaksanaan pembangunan PKM Jenangan, memang kita butuh suport dari semua pihak, apalagi pengawasan yang kadang kita sendiri lupa dengan kekeliruan." paparnya.(Jay).

Tinggalkan Komentar