Damri Ponorogo Dikunjungi Anggota Komisi V DPR RI

Redaksi 27 Kali Dilihat 0 Komentar

Damri Ponorogo Dikunjungi Anggota Komisi V DPR RI

Hj.. Sri Wahyuni saat melihat kondisi armada bus Damri

Ponorogo - beritaplud.id | Anggota Komisi V DPR RI, Hj. Sri Wahyuni, S.Sos. dari fraksi partai Nasdem melihat secara langsung kondisi bus Damri Ponorogo, Selasa (2/8/2022). 

Kedatangan Sri Wahyuni dalam rangka kunjungan kerja ke Damri disambut GM Damri Ponorogo Nico R. Saputra dan langsung diajak keliling melihat kondisi armada bus Damri di garasi. Usai melihat bus di garasi, Sri Wahyuni menuju ruang kerja GM Damri.

Sri Wahyuni mendapat curhatan dari manajemen Damri cabang Ponorogo terkait kondisi armada bus yang dimilikinya.

IMG-20220805-WA0069

"Dari 30 armada bus Damri hanya ada 22 bus saja yang beroperasi dan selebihnya dalam kondisi rusak atau perlu perawatan intensif," jelas Sri Wahyuni.

Ia menambahkan, apa yang menjadi keluhan dari manajemen Damri Ponorogo tentu akan kita bawa ke kementerian perhubungan pusat. Kita akan sampaikan dan jika memungkinkan armada yang ada harus diganti yang baru. 

Selain itu, kata Bu Sri, dari manajemen Damri Ponorogo juga minta dukungan pengembangan trayek di karesidenan Madiun seperti jalur Ponorogo, Trenggalek, Ngawi dan lain sebagainya.

"Dari manajemen Damri juga berharap ada pelimpahan/hibah bus eks PON Papua untuk menambah armada DAMRI cabang Ponorogo," tuturnya.

Di tempat yang sama, GM Damri Ponorogo, Nico R. Saputra mengaku senang, atas kunjungan kerja Hj. Sri Wahyuni anggota DPR RI untuk melihat situasi dan kondisi terkini Damri cabang Ponorogo.

Ibu Sri Wahyuni dalam kunjungannya siap membantu aspirasi Damri Ponorogo diantaranya terkait pengembangan trayek di Madiun raya dan juga Trenggalek. 

"Alhamdulillah, ibu Sri Wahyuni tidak keberatan soal itu dan siap membantu," tandasnya.

Hal senada dituturkan Endang Retno Wulandari, kepala dinas perhubungan Kabupaten Ponorogo selaku mitra kerja Pemerintah Kabupaten Ponorogo dalam hal ini Dinas perhubungan yang mendapat undangan dari Damri Ponorogo mengaku siap mendukung konektifitas antar wilayah untuk pengembangan ekonomi dan lain sebagainya termasuk memudahkan masyarakat dalam pergerakan dan itu harus dijaga terus. 

"Untuk itu, dinas perhubungan Kabupaten Ponorogo akan selalu mendukung apapun upaya yang dilakukan Damri Ponorogo dalam pengembangan konektifitas tersebut," pungkasnya.(aw)

Tinggalkan Komentar