Kepengurusan APPI Bojonegoro Resmi Punya Ketua Baru

Redaksi 162 Kali Dilihat 0 Komentar

Kepengurusan APPI Bojonegoro Resmi Punya Ketua Baru

Budi Susanto (dua dari kiri) Ketua APPI Bojonegoro 2023

Bojonegoro-beritaplus.id | Akhirnya kepengurusan baru APPI (Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia) 2023 cabang Bojonegoro terbentuk dan terpilih secara aklamasi Budi Susanto ST,SH sebagai Ketua APPI Bojonegoro, menggantikan Bapak Ulung yang dimutasi ke Banyuwangi.

Dalam acara seratijab yang diadakan tanggal 11 April 2023 di cafe Gunung Bojonegoro pengurus lama diwakili Ricy sebagai Bendahara pengurus edisi 2021-2022 menyerahkan tampuk kepemimpinan kepada pengurus baru yang diwakili Ketua bapak Budi Susanto dari FIFGROUP, bendahara Bapak Indra Ari Dermawan dari WOM dan sekertaris bapak Sigit lestarianto SINARMAS MULTIFINANCE.

Dalam Sambutanya, Ricy menyampaikan rasa terimakasih atas dukungan anggota pada masa kepengurusanya serta menyampaikan program program yang belum terlaksana.

Sementara Budi Susanto ketua baru APPI mengucapkan terimakasih pada pengurus lama serta menyampaikan program program baru yang akan di jalankan di masa kepemimpinanya serta meminta dukungan dari para anggota agar kepengurusan baru bisa berjalan dengan baik, dalam acara ini hadir juga para pimpinan perusahaan pembiayaan seluruh Bojonegoro antara lain WOM, ADIRA,IMFI, BAF,BFI, BCAfinance, MANDIRI,Sinarmas Finace,FIFGROUP,MEGA, ARMADA Finance dan Lain sebagainya.

APPI berharap bisa berperan membantu masyarakat dalam upaya memiliki kendaraan bermotor secara kredit juga ikut membuka kesempatan berkerja bagi warga Bojonegoro serta ikut membangun bojonegoro lewat program CSRnya dan program bantuan UMKMnya.(rls/id)

Tinggalkan Komentar