Gowes Keakraban KUA Sambit Peringati Hari Amal Bhakti Kemenag ke 76

Redaksi 429 Kali Dilihat 0 Komentar

Gowes Keakraban KUA Sambit Peringati Hari Amal Bhakti Kemenag ke 76

Kakan Kemenag Ponorogo H.Syaikhul memotong pita tandai pemberangkatan gowes keakraban

Ponorogo - beritaplus.id | Momentum Hari Amal Bhakti Kementerian Agama Ke 76 ini sebagai wujud syukur atas eksistensi lembaga ini, sebagai unit kerja yang paling bawah dalam lingkup kementerian agama, KUA Kecamatan Sambit Ponorogo, turut mengambil peran momentum ini, dengan Gowes Keakraban, Jum'at (7/1/2022)

start dan finish di halaman KUA Sambit. Gowes keakraban diikuti kurang lebih 200 peserta diantaranya Forkopimka Sambit, kepala UPTD dan instansi se Sambit, PCM Sambit, ketua MUI, DMI, IPHI, PPAI, MWC NU Sambit, kepala dan guru TK madrasah se kecamatan Sambit, dan keluarga besar KUA Sambit.

Kepala KUA Sambit H.Nur Kholis, S.Ag. MH kegiatan gowes keakraban ini dikandung maksud untuk menjalin hubungan dengan lintas sektor akan lebih akrab lagi, bukan hanya bersama, tetapi lebih akrab.

IMG-20220108-WA0076

"Pihak panitia sudah mempersiapkan banyak hadiah dorprice yang disediakan dari Gowes Keakraban ini, atas bantuan para sponshorship di Wilayah Kecamatan Sambit,. sedangkan hadiah utama adalah 1 buah sepedah Gunung,"terang Nur Kholis.

Dia menambahkan, keakraban ini juga untuk mendukung program² pemerintah khususnya di Wilayah antara KUA dan Lintas Sektor.

Usai gowes dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Bpk kepala Kantor Kemenag Ponorogo sebagai wujud syukur terselengaranya rangkaian HAB Kemenag ke 76 di Wilayah KUA Sambit

 "Kami berharap kegiatan² keakraban ini bisa diteruskan dan ditingkatkan di kemudian hari,"ujar nya Sementara,

Kepala Kantor Kemenag Ponorogo H. Syaikhul Hadi menyampaikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada KUA Sambit yang telah ikut berpartisipasi dalam rangka HAB ke 76 Kemenag RI.

"Terima kasih kami sampaikan kepada kru KUA Sambit dengan gowes keakrabanya semoga bertambah sehat sehingga bekerja melayani masyarakat juga semangat,"tuturnya. Ke depan Syaikhul berharap kegiatan seperti ini bisa lebih semarak lagi.(aw)

Tinggalkan Komentar