Bojo Galak Labrak LMDH Tani Maju Ponorogo

Redaksi 6442 Kali Dilihat 0 Komentar

Bojo Galak Labrak LMDH Tani Maju Ponorogo

Khalal bihalal LMDH Tani Maju Baosan Kidul Ponorogo

Ponorogo - beritaplus.id | Dalam rangka merayakan Hari Raya idul Fitri 2022 M/1443 H Lembaga Masyarakat Desa Hutan ( LMDH ) Tani Maju Desa Baosan Kidul Ngrayun Ponorogo melaksanakan halal BI halal yang di laksanakan di kantor LMDH Tani Maju, sabtu (14/5/22).

Hadir dalam acara tersebut Seluruh Pengurus LMDH Tani Maju, Perhutani, Pemdes, tokoh masyarakat dan Perangkat desa, KUPS Porang Ngrayun, KUPS Hutan Mandiri, KUPS Usaha Tani, KUPS Peternak Milenial, Pemdes Desa Baosan kidul, Gen Milenial LMDH dan KMDH Mitra Manunggal.

SAVE_20220515_164411

Acara halal bihalal di hibur Exebisi permainan bola Volly dan Elektun dari desa Baosan kidul.

Dalam sambutannya Dz. H. Fajar selaku Ketua LMDH Tani maju menyampaikan ucapan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan halal bi halal pada semua pihak.

" Saya atas nama pribadi dan LMDH Tani Maju Mengucapkan terima kasih atas kehadiran semua tamu undangan dan masyarakat sedesa Baosan kidul. minal Aidin wal Faizin mohon maaf lahir batin"

Lebih lanjut Fajar panggilan harian ketua LMDH Tani Maju menyampaikan agar penyadapan getah pinus terus di laksanakan. Sehingga terpenuhi target yang telah di tetapkan Perhutani.

Sementara itu dari Perhutani yang di hadiri KRPH MRAYAN Sulasno menyampaikan terima kasih kepada LMDH Tani Maju maupun KMDH Mitra Manunggal juga seluruh Kelompok Usaha Perhutanan Sosial (KUPS) atas kerjasama selama ini dan berharap terus meningkatkan produksi getah pinus, dan Kelestarian hutan.

Di tempat terpisah dalam acara exebisi bola volly club di meriahkan club' - club' papan atas dan ternama dari kabupaten Pacitan, Ponorogo dan Trenggalek seperti Tectonik, Bojo Galak, Putra Harapan dan Putra Gunung Cilik.

Tampil sebagai Juara Pertama dalam hiburan exebisi Bola Volly di acara halal BI halal LMDH Tani Maju adalah Club' Bola Volly Bojo Galak dari Ponorogo. (Suci)

Tinggalkan Komentar