Notaria Fest 2022, Perayaan HUT INI Ke-114 Puluhan Notaris Donor Darah

Redaksi 195 Kali Dilihat 0 Komentar

Notaria Fest 2022, Perayaan HUT INI Ke-114 Puluhan Notaris Donor Darah

Para Notaris saat donor darah

Surabaya - beritaplus.id | Pengwil Jatim INI mengadakan donor darah dalam rangkaian kegiatan Notaria Fest 2022 Jatim perayaan HUT INI ke-114 selama bulan Juli ini, Pengwil Jatim INI mengambil tempat di PMI Kota Surabaya, Kamis, (14/7/2022), yakni guna mendonorkan setetes darah untuk kemanusiaan yang didukung 18 Pengurus Daerah se-Jawa Timur. Setidaknya 90 orang lebih, terdiri dari Notaris/PPAT serta panitia turut mendonorkan darah dalam kegiatan HUT INI.

Ketua Panitia Pelaksana, Lucia Suryani Widjojo, SH, mengatakan peserta donor yang terdaftar sebanyak 90 orang lebih. Terdiri dari seluruh panitia dan juga Notaris/PPAT se-Jatim berikut karyawan dan juga kerabat, keluarga serta ALB INI.

IMG-20220714-WA0022

Sementara, Ketua Pengwil INI Jatim, Siti Anggraeni Hapsari, SH., MH., yang membuka dan meresmikan acara mengatakan dalam sambutannya bahwa Kegiatan ini memang kegiatan rutin tahunan. Akan tetapi Ikatan Notaris maupun PPAT, karyawan maupun kerabatnya sudah secara rutin mendonorkan darahnya sendiri-sendiri.

“Marilah kita mulai kembali kegiatan sosial ini, untuk kita laksanakan secara rutin. Tanpa harus ada formalitas seremonial - seremonial seperti ini,” ajak Henny biasa disapa.

Notaris di Jawa Timur diakuinya banyak yang mempunyai bakat-bakat seperti Paduan Suara, Band dan Vokal yang diakomodir oleh Pengwil Jatim INI, sehingga Kemeriahan Perayaan HUT INI Ke-114 di Jawa Timur dilaksanakan secara full selama di bulan Juli ini, dengan berbagai unsur yang bertajuk Notaria Fest 2022.

Dimana kegiatan-kegiatan itu berbentuk gathering secara internal organisasi yang melibatkan seluruh Notaris di Jawa Timur melalui pengda-pengdanya, Kegiatan olahraga, Bakti sosial, wawasan keilmuan dan Kegiatan kesenian.

Henny berharap,”mudah-mudahan organisasi kami bisa tetap berjalan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, memberikan pelayanan sesuai dengan fungsi Jabatan, disamping itu juga bisa bekerjasama dengan seluruh institusi dan instansi terkait yang tentunya saling bergandengan tangan sehingga berguna dan bermanfaat bagi masyarakat”. (Dn)

Tinggalkan Komentar