Budi Susanto Jabat Branch Manager FIF Group Bojonegoro

Redaksi 43 Kali Dilihat 0 Komentar

Budi Susanto Jabat Branch Manager FIF Group Bojonegoro

Budi Susanto saat Sertijab Branch Manager FIF Group Bojonegoro

Lamongan-beritaplus.id | Siapa yang tidak ingin jabatan sebagai Branch Manager, apalagi menjadi Branch Manager FIF Group, sudah barang tentu menjadi jabatan yang di idamkan setiap pencari kerja.

Seperti halnya, Budi Susanto sebelumnya menjabat Branch Manager FIF Lamongan sekarang menjabat sebagai Branch Manager FIF Bojonegoro mengantikan Yusuf Sofian.

Dalam kesempatan, Budi Susanto mengatakan, selama menjadi Branch Manager FIF Lamongan penuh tantangan, karena kita tahu Lamongan wilayah yang luas.

" Alhamdulillah bisa membawa FIF Lamongan semakin membaik dengan profit diatas 1M per bulannya" ujar Budi Santoso, Branch Manager FIF Lamongan, Kamis, (17/11/2022).

Selain itu, lanjut Ia, menambah FIF Lamongan mempunyai relasi baik aparat pemerintah atau penegak hukum.

" Doakan di Bojonegoro bisa membawa FIF Bojonegoro lebih maju dan bisa meningkatkan kinerja FIF menuju profit dan berkontribusi ke masyarakat Bojonegoro, terutama untuk menunjang kebutuhan finacial masyarakat serta kebutuhan kendaraan bermotor secara kredit , barang elektonika, modal usaha dan pembiayaan ibadah haji dan umroh" pungkasnya.(rif)

Tinggalkan Komentar