Aksi Jumat Berkah, MIO Indonesia PD Jombang Berbagi Nasi Bungkus

Redaksi 84 Kali Dilihat 0 Komentar

Aksi Jumat Berkah, MIO Indonesia PD Jombang Berbagi Nasi Bungkus

Pengurus Daerah MIO Jombang saat berbagi Jumat berkah

JOMBANG - beritaplus.id |Dalam rangka melatih dan membiasakan berbagi kebaikan dengan sesama, Media Independen Online ( MIO) Indonesia, Perwakilan Daerah ( PD ) Jombang melaksanakan giat perdana Jum’at Berkah.

Kegiatan Jumat Berkah tersebut, dipimpin langsung Ketua PD MIO Jombang Totok Agus Hariyanto, pembagian 250 nasi bungkus lengkap dengan air mineral khusus menyasar tukang becak, fakir miskin dan beberapa warga yang melintas di Jl. Hasim Ashari tepatnya depan RSUD Jombang dan di alun-alun, Jumat ( 18/11 ).

Ketua MIO Jombang Totok Agus Hariyanto mengucapkan banyak Terimakasih kepada anggota dan pengurus MIO Jombang yang memberikan dedikasi dan kesetiaannya selama ini sehingga MIO Jombang dapat melaksanakan bhakti sosial Jumat berkah, berbagi kebahagiaan dengan mereka yang membutuhkan.

Memberikan hal sesederhana apapun jika dilakukan secara tulus dan ikhlas maka ketulusan itu akan dapat di apresiasi oleh para penerima manfaat.

" Sedekah bisa dalam bentuk apapun, baik dalam bentuk makanan, pakaian, uang ataupun barang kebutuhan lainnya. Semoga segala amal soleh yang kita tanam di dunia menjadi wasilah datangnya rahmat Allah, serta kemudahan perjalanan kita di akhirat. "ucap ketua PD MIO Jombang yang akrab di sapa Totok ( Bidik).

Sementara Sulaiman Yudi yang akrap di sapa Missel wakil ketua PD MIO Jombang sekaligus korlap dalam kegiatan tersebut menambahkan Insya Allah kegiatan akan rutin kami lakukan dengan maksud berbagi rejeki kepada sesama.

Selain itu untuk lebih membangkitkan rasa syukur atas segala nikmat dan rezeki yang telah Allah berikan. Semoga kedepannya lebih banyak lagi nasi bungkus yang bisa kami bagikan kepada warga, tutur Missel .

Salah satu penerima manfaat Ponirin ( 54 ) tukang becak yang setiap harinya nongkrong di sekitaran RSUD mengungkapkan rasa terima kasih atas perhatian yang diberikan PD MIO Jombang. semoga kebaikan ini anggota dan pengurus dibalas oleh Allah subhanahu wa ta’ala,harapnya.( ajr)

Tinggalkan Komentar