516  Karateka Yunior Ikuti Kejuaraan Karate Piala WaliKota Madiun

Redaksi 238 Kali Dilihat 0 Komentar

516  Karateka Yunior Ikuti Kejuaraan Karate Piala WaliKota Madiun

Ketua Koni dan Inkai Kota Madiun beserta para juara

Madiun-bertiaplus.id| Kejuaraan karate piala walikota Madiun I 2022  khusus induk organisasi Inkai diselenggarakan di Gor Wilis kota Madiun,  20 Nopember 2022 dibuka langsung oleh Drs. Hariyadi,M.pd.  Ketua Inkai kota Madiun.

 Kejuaraan ini diikuti oleh 516 kareteka dari beberapa kota di jawa timur  yaitu Madiun  kota dan kabupaten, Ponorogo,  Magetan, Ngawi , Trenggalek, Blitar, Nganjuk dan Surabaya , yang terbagi dari pra usia dini, usia dini, pra pemula, pemula, cadet yunior, cadet dan yunior yang mempertandingkan 53 klas beregu dan perorangan putra - putri yang memperebutkan medali emas, perak dan perunggu di masing - masing kelasnya.

 Dalam  tanggapannya,  ketua Inkai kota Madiun Drs. Hariyadi, M.pd.  sekaligus sebagai ketua penyelenggara kejuaraan Walikota Cup I ini mengatakan, " Dengan mengucap syukur alhamdulillah akhirnya kejuaraan kareta khusus organisasi Inkai ini bisa berjalan dengan lancar dan sukses dalam penyelengaraannya, ini semua berkat dukungan dari bapak walikota Madiun, Forki, Koni dan instansi pemerintah terkait. Ini merupakan kejuaraan perdana yang dilakukan oleh Inkai setelah sejak 2005 fakum dari event seperti ini, tapi melihat antusiasme dari para peserta kejuaraan terpaksa peserta dibatasi karena penyelenggaraan event ini  hanya terselenggara satu hari dari pagi sampai malam saja. " ungkapnya.

 Ditanya harapan kedepannya dengan diadakan event seperti  ini Hariyadi mengungkapkan ,"  Sesuai dengan program pemerintah kota Madiun untuk mendapatkan atlit yg berprestasi dari cabang cabang olah raga dibawah Koni kota Madiun dengan diselenggaran Event seperti ini bisa mendulang bibit bibit atlit yang  berprestasi ditingkat kota atau bahkan bisa ke tingkat propinsi yang disumbangkan oleh atlit Inkai. Dan ia juga berharap setelah melihat antusiasme para atlit kedepannya bisa diselenggarakan kegiatan serupa yang lebih besar." pungkasnya.

 Selain itu ketua Koni kota Madiun  drs. Tatok Raya yang juga ikut menyaksikan dan mendampingi kejuaraan Karete Walikota Cup I memberikan tanggapan ,"

 Dengan terselenggaranya Kejuaraan ini saya merasa cukup senang, karena saya sebagai salah satu mantan kareteka yang juga dibesarkan di Inkai, bisa lagi menyelenggarakan event seperti ini setelah lama fakum dan saya berharap event ini bisa melahirkan bibit bibit atlit yang berprestasi. selain itu saya sebagai ketua Koni juga berharap hal ini bisa ditiru 40 cabor dibawah Koni, sehingga bisa mewujudkan pembinaan atlit yang berprestasi dikota Madiun." jelasnya (aji)

Tinggalkan Komentar