SMPN 1 Balong Senam Bersama Peringati HUT PGRI

Redaksi 57 Kali Dilihat 0 Komentar

SMPN 1 Balong Senam Bersama Peringati HUT PGRI

Senam bersama dilapangan SMPN 1 Balong

Ponorogo-beritaplus.id | Setelah 2 tahun tidak ada kegiatan peringatan HUT PGRI dan HGN, pengurus PGRI Cabang Balong tahun 2022 mengadakan beberapa kegiatan. Diawali dari olah raga tenes meja tanggal 8 Nopember 2022 bertempat di gedung PGRI Balong.

Khusus untuk tahun 2022 ini SMPN 1 Balong mendapat jatah sebagi tempat senam bersama dan voli antar ranting se cabang Balong yang diikuti 8 ranting, Selasa, (15/11/2022).

“Bergantian tempat lomba. Untuk tahun ini jatahnya di SMPN 1 Balong. Dengan maksud landasan voli disini sudah tersedia dan mencukupi sebagai tempat lomba senam bersama. Apalagi lokasi SMPN 1 Balong dekat dengan jalan raya,”tutur Joko pada Media Beritaplus.id.

Menurut Joko olah raga nya dilanjutkan tanggal 17 dan 18 yaitu pertandingan bulu tangkis. Dan sebagai puncak peringatan HUT PGRI ke 77 dan HGN dilaksanakan upacara tanggal 25 di lapangan SDN 1 Balong.

Dengan digelarnya lomba antar ranting ini kata Joko, agar PGRI cabang Balong lebih solid untuk soliditas, solidaritas dari rekan rekan anggota dan pengurus mulai dari TK sampai dengan SMP untuk kebersamaanya.

“Sebagai ketua PGRI Cabang Balong saya sampaikan ucaoan terima kasih kepada semua anggota dan pengurus dalam pelaksanaan peringatan HUT PGRI dan HGN tahun 2022 ini berjalan sukses lancar. Semoga tahun depan bisa semarak dan meriah lagi,”kata Joko.

H. Subesri, S.Pd. M.Pd kepala sekolah SMPN 1 Balong mengaku senang dengan dipakainya lapangan sekolah untuk lomba senam bersama dan pertandingan voil.

“Alhamdulillah sangat bersyukur kebetulan untuk tahun ini SMPN 1 Balong mendapat amanah dari PGRI Balong sebagai tempat diselenggarakannya lomba bola voli antar gugus dan senam bersama. Mudah mudahan tahun depan bisa dipakai lagi. Juga kami sampaikan permohonan maaf bila ada yang kurang berkenan dalam menyambut,”ungkapnya.

Tak heran berbagai persiapan dilakukan untuk menyambut rekan rekan anggota PGRI Balong di ajang lomba tesebut. Mulai menata panggung tempat instruktur senam sampai persiapan yang lain seperti penataan lahan parkir.

Menurut Subesri, pelaksanaan di SMPN 1 Balong karena disini tempatnya yang paling memadai sehingga untuk senam bersama lebih leluasa.

“Nah, inilah satu satunya tempat di wilayah Balong ini,”pungkasnya.(aw)

Tinggalkan Komentar