Fajar Nahkodai Desa Baosan Kidul di Pilkades Serentak Ponorogo 2022

Redaksi 131 Kali Dilihat 0 Komentar

Fajar Nahkodai Desa Baosan Kidul di Pilkades Serentak Ponorogo 2022

Dzul Hijjah Fajar (kanan)

Ponorogo-beritaplus.id | Dzulhijjah Fajar nahkodai Desa Baosan Kidul kecamatan Ngrayun dalam pertarungan di pilkades serentak Ponorogo tahun 2022 setelah terpilih dengan dukungan suara 1827.

Fajar mendulang suara di menit menit terakhir pada TPS 10 alias TPS terakhir hingga pukul 22.00 WIB.

Ucapan terima kasih disampaikan oleh Dzulhijjah Fajar salah satu calon yang saat melalui proses pemilihan sudah terpilih pada pelaksanaan Pilkades yang diselenggarakan pada Selasa 22 November 2022.

Hasil akhir perhitungan Pilkades desa Baosan Kidul Ngrayun nomor 1. Parwanto 1714 suara. Nomor 2. Sumarsono 473 suara. Nomor 3. Dzulhijjah Fajar 1827 suara. Jumlah TPS 10.

Seperti dikatakan Fajar, sebagai calon pada akhirnya melalui tahapan dan proses pelaksanaan Pilkades, kini terpilih sebagai pemenang dalam kontestasi Pilkades di desanya.

“Alhamdulillah saya mengucapkan syukur yang mendalam atas Pilkades di Baosan Kidul ini berjalan sukses, tertib, lancar dan aman nyaman,”ucap Fajar salah satu konstentan Pilkades desa Baosan Kidul.

Tidak lupa Fajar juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga dan masyarakat desa Baosan Kidul yang telah menggunakan hak pilihnya.

“Selanjutnya saya juga mengucapkan terima kasih kepada Camat Ngrayun danm jajaran, BPD beserta jajaranya, pemerintah desa, ketua Pilkades, para kontestan, dan juga pada keamanan baik TNI dan Polri, dan team lainnya yang sudah bekerja keras dalam mensukseskan Pilkades sampai selesai.

“Mari bersama sama untuk tetap membangun kerja sama demi Desa Baosan Kidul menjadi lebih baik,”ungkapnya.

Pun, sebagai kepala desa terpilih saya sekeluarga minta maaf atas kesalahan yang saya sengaja serta kepada semua pihak, mari bersama untuk tetap membangun kerja sama dan tetap bersatu untuk menjadikan warga msyarakat desa Baosan Kidul menjadi lebih maju aman damai dan kondusif.(aw)

Tinggalkan Komentar