Imron Kembali Nahkodai Desa Kalisat

Redaksi 26 Kali Dilihat 0 Komentar

Imron Kembali Nahkodai Desa Kalisat

Imron kades Kalisat terpilih

Ponorogo-beritaplus.id | Untuk yang ketiga kalinya Imron kembali pimpin desa Kalisat kecamatan Bungkal dalam gelaran Pilkades serentak di Kabupaten Ponorogo Selasa (22/11/2022).

Pesta demokrasi di desa Kalisat berjalan lancar, aman, dan kondusif. Gelaran pesta demokrasi Pilkades serentak secara langsung, umum, bebas dan rahasia itu berlangsung damai, lancar, dan kondusif.

Mulai pagi warga ataupun pemilih desa Kalisat nampak semangat berduyun duyun menuju ke tempat pemungutan suara yang sudah ditentukan panitia.

Mereka akan memilih calon pemimpin untuk periode 2022-2028 mendatang. Secara serentak mulai pukul 13.00 penghitungan suara sudah dimulai berjalan tertib.

Dari hasil perhitungan Imron mendapat 1070 suara, sedang Imam Subari mendapat 213 suara. Dengan demikian Pilkades desa Kalisat dimenangkan oleh Imron untuk yang ke 3 kalinya. Dengan kemenangan ini Imron mengaku sangat bersyukur.

“Alhamdulillah, masyarakat masih mempercayai saya. Dan sebenarnya kepercayaan itu berat sekali karena ada konsekwensi yang harus kita penuhi terhadap masyarakat itu sendiri,”ucapnya.

Dengan kepercayaan itu Imron mengaku tidak bisa berandai andai dan saya tidak berjanji apapun. “ Cuma saya ingin lebih baik dalam memimpin desa bersama masyarakat desa Kalisat yang sangat kompak dan enak di ajak membangun desa dengan gotong royong,”akunya.

Untuk pembangunan Kalisat ke depan lebih menitik beratkan pada pemberdayaan masyarakat dalam rangka menata pondasi ekonomi desa. Dan juga mencari potensi apa yang bisa dikembangkan di masyarakat. Mungkin kreatifitas dan produksi.

“Untuk PKK sebagai wadah untuk ibu ibu kita maksimalkan untuk berkreasi dan berinovasi. Kita masih mencari format yang tepat apa yang perlu diterapkan dilaksanakan di wilayah desa Kalisat dengan, melihat kondisi desa,’tandasnya.

Dengan usainya Pilkades ini Imron menyampaikan ucapn terima kasih kepada seluruh warga dan masyarakat desa Kalisat yang sudah menggunakan hak pilihnya.

“Ucapan terima kasih juga kami sampaikan kepada Camat Bungkal dan jajaranya, BPD dan jajarannya, pemerintah desa, ketua panitia dan jajarannya, pemilih, serta kepada TNI dan Polri yang ikut mensukseskan Pilkades hingga selesai,”kata Imron.

Selain itu Imron juga mengajak seluruh warga dan masyarakat Kalisat tetap bersatu membangun kerjasama demi desa Kalisat yang damai maju dan hebat.

“Yang lebih penting lagi saya mengajak seluruh lapisan masyarakat Kalisat untuk tetap bersatu menjadikan Desa Kalisat menjadi lebih maju, aman, nyaman, damai, dan kondusif,”pungkasnya.(aw)

Tinggalkan Komentar