Siswanto Unggul Lagi di Pilkades Desa Tugu Rejo

Redaksi 37 Kali Dilihat 0 Komentar

Siswanto Unggul Lagi di Pilkades Desa Tugu Rejo

Pilkades Desa Tugu Rejo

Ponorogo-beritaplus.id | Untuk yang ke 3 kalinya Siswanto alias Bagong kembali mimpin desa Tugurejo Kecamatan Slahung di Pilkades serentak tahun 2022.

Siswanto incumbent berhasil unggul 1701 suara atas rivalnya Kartini 494 suara dari DPT 3763 dan yang tidak sah 85 suara dari 7 TPS.

Siswanto kepala desa Tugurejo terpilih mengucapkan terima kasih untuk seluruh warga Tugurejo atas dukungan dan kepercayaan yang telah diberikan kepadanya.

“Kagem poro sesepuh, sahabat, dan sedulur kinasih. Sembah nuwun atas do’a dan restunya. Juga seluruh panitia pilkades Tugurejo juga tim kami dari saksi putih yang telah ikut mengawal proses demokrasi ini. Dengan damai penuh kekeluargaan dan berhasil sesuai harapan,”ucap Siswanto.

Siswanto menegaskan,saatnya kita kembali bergerak bersama untuk mewujudkan Tugurejo tangguh, maju, berbudaya, dalam rangka menuju kemandirian desa dan Rahayuning Bumi Tugurejo.

“Semoga Allah SWT selalu membimbing kami untuk bisa lebih amanah untuk mengemban tugas ini. Salam dari kami sekeluarga. Rahayu. bersama mewujudkan Tugurejo tangguh maju dan mandiri,”sebutnya.

Siswanto juga mengucapkan terima kasih kepada Camat Slahung, dan jajaranya, BPD, pemerintah desa, ketua panitia pemilihan, para kontestan, dan kemanan baik TNI dan Polri yang telah ikut serta mensukseskan Pilkades ini sampai selasai.

Kades terpilih Siswanto dalam Visinya terwujudnya pelayanan publik yang berkeadilan, transparan, dan akuntabilitas dalam penggunan anggaran menuju masyarakat yang maju, makmur, dan berkeadilan. Dalam misinya, melanjutkan program pemerintah desa yang belum terrealisasi.

“Memberdayakan potensi yang ada di masyarakat meliputi pemberdayaan SDM (pemuda, perempuan dan tokoh agama) dan lingkungan hidup, memaksimalkan perkembangan teknologi guna mempermudah pelayanan masyarkat,”pungkasnya.

Sementara ketua panitia Pilkades desa Tugurejo mengucapkan terima kasih kepada semua saja yang terlibat dalam Pilkades ini.

“Baik panitia, BPD, pemerintah desa, Camat Slahung, PKK, seluruh warga yang telah menggunakan hak pilihnya, dan keamanan dari TNI dan Polri, kami sampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga sehingga pelaksanaan Pilkades ini berjalan sukses, lancar, aman, dan kondusif,”kata Parlin.(aw)

Tinggalkan Komentar