Kapolres Ponorogo Pimpin Upacara Sertijab Kasat Lantas

Redaksi 76 Kali Dilihat 0 Komentar

Kapolres Ponorogo Pimpin Upacara Sertijab Kasat Lantas

Sertijab Kasat Lantas Ponorogo

Ponorogo-beritaplus.id | Kapolres Ponorogo AKBP Catur C. Wibowo, S.I.K., M.H. memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Lantas Polres Ponorogo bertempat di halaman apel Polres Ponorogo, Jum'at (25/11/2022).

Dilaksanakannya sertijab ini atas dasar surat telegram Kapolda Jatim Nomor: ST/1613/XI/KEP./2022 tanggal 4 November 2022 tentang Pemberitahuan Pengukuhan, pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Jatim.

Dalam surat telegram tersebut tertulis bahwa Kasat Lantas Polres Ponorogo AKP Ayip Rizal, S.E., M.M. di mutasi ke jabatan baru sebagai Kanit sidikmas subdit kamsel Polda Jatim.

Sehingga dengan dilaksanakannya Upacara Sertijab ini, jabatan Kasat Lantas Polres Ponorogo kini resmi digantikan oleh AKP Affan Priyo Wicaksono, S.E., M.M.

Kapolres Ponorogo AKBP Catur C. Wibowo, S.I.K., M.H. dalam amanatnya mengatakan, mutasi ini merupakan hal biasa didalam organisasi, yang merupakan bentuk peningkatan Karir bagi anggota itu sendiri.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada AKP Ayip Rizal yang telah banyak memberikan kontribusi serta memberikan warna bagi Polres Ponorogo, semoga lebih sukses dalam meniti karir ditempat yang baru.

Lanjut AKBP Catur juga mengucapkan selamat datang kepada kasat lantas yang baru AKP Affan Priyo Wicaksono. Dia meminta untuk segera menyesuaikan dan beradaptasi dilingkungan yang baru.

"Selamat datang di Polres Ponorogo. Tolong segera menyesuaikan. Pertahankan apa yang telah dicapai oleh kasat yang lama bila perlu ditingkatkan," ucapnya.

"Harapannya, pejabat baru dapat lebih giat lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," imbuhnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Ponorogo Kompol Meiridiani, S.H., M.H., M.M., PJU Polres Ponorogo, Kapolsek jajaran Polres Ponorogo, Pejabat yang melaksanakan Sertijab, Anggota Polri staf Polres Ponorogo dan PNS Polri staf Polres Ponorogo.(aw)

Tinggalkan Komentar