x beritaplus.id skyscraper
x beritaplus.id skyscraper

Jogoboyo PC Sawahan Bagikan Ratusan Takjil di Bulan Suci

Avatar beritaplus.id
beritaplus.id
Senin, 03 Apr 2023 08:43 WIB

Surabaya-beritaplus.id | Memasuki hari ke 11 bulan suci Ramadhan, Organisasi Jogoboyo PC Sawahan melakukan kegiatan bagi bagi takjil di jalan Putat Jaya / Jarak (2/4/2023).

Ratusan bungkus takjil hasil kerjasama anggota Jogoboyo dan para donatur "Untuk takjil ini, tidak ada anggaran khusus, semua murni dari patungan para pengurus, anggota, donatur, teman, sahabat dan relawan," ucap Muis Sekretaris Jogoboyo PC Sawahan.

“Kegiatan bagi takjil ini merupakan rasa peduli kita dalam suasana Ramadhan kepada warga yang melintas di daerah PC Sawahan,” kata Anang salah satu anggota Jogoboyo menimpali.

Dengan kondisi yang seperti ini, dapat membantu masyarakat dalam hal hidangan buka puasa yang ala kadarnya, meringankan beban masyarakat, Ormas Jogoboyo menyatu untuk tujuan sosial berguna untuk sesama dan masyarakat, khususnya yang kurang mampu.

Di sela-sela acara Cohlek yang biasa dipanggil Cak Cohlek Ketua Jogoboyo PC Sawahan mengatakan kepada pengurus serta para penasehat rasa terima kasih atas dukungannya sehingga kegiatan sosial bagi-bagi takjil ini bisa terselenggara dengan lancar.(end)

Editor : Ida Djumila

Artikel Terbaru
Sabtu, 24 Feb 2024 09:18 WIB | Politik dan Pemerintahan
PONOROGO - Suasana keakraban terlihat saat Kapolres Ponorogo, AKBP Anton Prasetyo, S.H, S.I.K, M.Si, bersama PJU menggelar Cangkrukan bersama warga ...
Jumat, 23 Feb 2024 07:48 WIB | Peristiwa
Jombang - beritaplus.id | Pada tanggal 20 Februari 2024, Lembaga Investigasi Negara (LIN) di kabupaten Jombang menggelar pertemuan koordinasi antar ...
Rabu, 21 Feb 2024 17:05 WIB | Peristiwa
Ponorogo-beritaplus.id | SMP Negeri 3 Ponorogo mulai Rabu 21 Pebruari mempunyai gedung baru yang diresmikan Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko. Gedung ...