x beritaplus.id skyscraper
x beritaplus.id skyscraper

OSIS Smazaba Bagi Bagi Takjil Jelang Buka Puasa

Avatar beritaplus.id
beritaplus.id
Kamis, 13 Apr 2023 03:50 WIB
Peristiwa
beritaplus.id leaderboard

Ponorogo - beritaplus.id |OSIS SMAN 1 Babadan bersama akstra kurikuler keagamaan melaksanakan kegiatan bagi bagi takjil buka puasa. Kegiatan tersebut berlangsung di tiga tempat simpang emkpat Seloaji, dan Simpang Empat Pasar Legi Selasa (11/4/2023) sore.

Di beberapa titik pembagian takjil terlihat ramai dan antri warga pengguna jalan yang melintas di sepanjang jalan. William ketua OSIS Smazaba Babadan mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk syukur keluarga besar SMAN1 Babadan kepada Alloh SWT.

Dijelaskan William, sengaja pihaknya membagikan takjil tersebut di titik perempatan jalan raya. Sasarannya adalah warga pengguna jalan yang pada saat menjelang buka puasa masih dalam perjalanan. “Takjil yang kami berikan berupa makanan dan minuman total 300 paket,”jelasnya.

Kepala sekolah SMAN 1 Babadan Dr. H. Suroso, M.Pd saat dikonfirmasi awak media menngucapkan syukur Alhamdulillah di bulan puasa yang penuh berkah ini Smazaba yang di handel OSIS bisa melaksanakan bagi bagi takjil.

“Terima kasih kepada anak anak OSIS dan team ekstra kurikuler keagamaan SMAN 1 Babadan yang telah berbagi bersama saudara muslim memberikan takjil. Semoga amal ibadah kita di bulan ramadhan diterima Allah SWT,”ucapnya.

Sementara Imam pengguna jalan yang melintas dari arah Madiun mau Ke Pacitan merasa senang dengan dibagikannya takjil. “Teriam kasih mas bisa untuk bekal buka puasa saat berbuka di perjalanan,”kata Imam yang warga asli Pacitan mau mudik ke kampung halaman di desa Widoro.

Editor : Ida Djumila

beritaplus.id horizontal
Artikel Terbaru
Selasa, 23 Jul 2024 17:20 WIB | Politik dan Pemerintahan
Pasuruan - beritaplus.id | Usai mendapat surat rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra sebagai Calon Bupati Pasuruan. Rusdi ...
Selasa, 23 Jul 2024 06:59 WIB | Peristiwa
Pasuruan - beritaplus.id | Meskipun digerojok anggaran ratusan miliar oleh Pemkab Pasuruan. Plaza Gempol tetap saja sepi bak 'kuburan'. Bangunan ...
Senin, 22 Jul 2024 18:11 WIB | Peristiwa
Pasuruan - beritaplua.id | Teguh Ananto, tak pernah membayangkan bahwa suatu hari nanti ia akan menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) ...