x beritaplus.id skyscraper
x beritaplus.id skyscraper

PD MIO Jombang Berbagi Keberkahan Di Bulan Ramadhan

Avatar beritaplus.id
beritaplus.id
Sabtu, 15 Apr 2023 14:01 WIB

JOMBANG - beritaplus.id | Perwakilan Daerah ( PD ) Media Independen Online ( MIO ) Jombang kembali berbagi kebersamaan di bulan suci Ramadhan dengan sasaran masyarakat sekitar.

Kali ini, PD MIO Jombang memberikan bingkisan Ramadhan 1444 H kepada 50 janda tua kurang mampu sebagai bentuk empati dan momen untuk menempa kepekaan sosial PD MIO Jombang.

Dalam aksi sosial ini, setiap janda tua, dhuafa menerima bingkisan Ramadhan berupa beras, minyak goreng, telur, mie instan, kopi, teh dan gula.

Totok Agus Hariyanto ketua PD MIO Jombang Sabtu ( 15/4 ) menuturkan pemberian santunan ini akan melibatkan seluruh anggota MIO Jombang, adapun penyaluran bingkisan Ramadhan sudah dilakukan secara bertahap.

Bulan suci Ramadhan selalu menjadi momentum yang tepat bagi umat Islam, khususnya kami dan teman-teman yang tergabung PD MIO Jombang, untuk mengasah kepekaan dan meningkatkan kepedulian sosial kepada mereka di sekitar kita.

Harapannya, PD MIO Jombang dapat mengambil hikmah dari kegiatan sosial ini dan menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari Priya yang akrab di sapa.

Totok Bidik juga menyampaikan harapannya agar kegiatan ini bisa dilakukan secara rutin dan semoga kegiatan ini bisa berkelanjutan, serta bisa di tingkatkan ke acara baksos yang lebih luas, dan semoga kepedulian PD MIO Jombang terhadap sesama semakin meningkat,” tuturnya. ( mys/ajr )

Editor : Ida Djumila

Artikel Terbaru
Sabtu, 24 Feb 2024 09:18 WIB | Politik dan Pemerintahan
PONOROGO - Suasana keakraban terlihat saat Kapolres Ponorogo, AKBP Anton Prasetyo, S.H, S.I.K, M.Si, bersama PJU menggelar Cangkrukan bersama warga ...
Jumat, 23 Feb 2024 07:48 WIB | Peristiwa
Jombang - beritaplus.id | Pada tanggal 20 Februari 2024, Lembaga Investigasi Negara (LIN) di kabupaten Jombang menggelar pertemuan koordinasi antar ...
Rabu, 21 Feb 2024 17:05 WIB | Peristiwa
Ponorogo-beritaplus.id | SMP Negeri 3 Ponorogo mulai Rabu 21 Pebruari mempunyai gedung baru yang diresmikan Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko. Gedung ...