x beritaplus.id skyscraper
x beritaplus.id skyscraper

Pakai Baju Taqwa Sarung dan Songkok Hitam PAN Pacitan Daftar ke KPUD

Avatar beritaplus.id
beritaplus.id
Jumat, 12 Mei 2023 20:47 WIB

Ponorogo - beritaplus.id | Partai Amanat Nasional melakukan pendaftaran bakal calon legislatif (bacaleg) di KPU Pacitan, Jum’at (12/5/2023).

PAN menyampaikan pernyataan tegas untuk kembali membuat biru dan mengambil kursi di DPRD Pacitan yang sempat dipinjam partai lain.

Hal ini disampaikan pelaksana tugas (PLT) ketua DPD PAN Pacitan, H. Suli Da’im, SM, S.Pd, MM usai menyerahkan dokumen persyaratan bakal calon anggota legislatif di pemilu 2024.

“Ditegaskan bahwa PAN merupakan partai terbuka bagi siapapun untuk berkhidmad membersamai rakyat dan membantu rakyat.

Oleh karena itu hari ini kita memakai sarung dan baju taqwa salah satu wujud kita menunjukan pada rakyat bahwa kami ini juga bagian dari mereka masyarakat sarungan yang menjadi tanggung jawab kami membersamai,”jelas kang Suli.

Kang Suli menegaskan, kita PAN datang ke Pacitan untuk kembali membirukan Pacitan di Pemilu 2024,”tutur kang Suli yang disambut pekik PAN dua belas Pas Bantu Rakyat oleh bacaleg PAN yang turut hadir ke gedung KPU.

Secara lugas, politikus senior PAN tiga periode menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi Jatim itu mengungkapkan bahwa selama ini kabupaten Pacitan jauh tertinggal dari kabupaten/kota lainnya di Provinsi Jatim.

Itu yang membuat jajaran partai pemenang pemilu tersebut berpikir keras mencari cara untuk mengambil kursi partai yang ada dengan menempatkan calon milenial dan caleg petarung untuk melakukan pendekatan kepada masyarakat.

“Ini yang membuat kami fokus untuk kembali mengangkat semua potensi atau sumber daya yang ada di kabupaten Pacitan,”pungkasnya. (aw)

Editor : Ida Djumila

Artikel Terbaru
Minggu, 25 Feb 2024 21:45 WIB | Peristiwa
Gresik - beritaplus.id | Komunitas Jurnalis Jawa Timur (KJJT) akan menggelar Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2024, di salah satu Villa ...
Minggu, 25 Feb 2024 18:15 WIB | TNI dan Polri
Ponorogo-beritaplus.id | Usai Serah Terima Jabatan Komandan Kodim 0802/Ponorogo di Korem 081/DSJ Jumat, (23/02/2024), dilanjut acara Tradisi ...
Minggu, 25 Feb 2024 16:19 WIB | Peristiwa
Ponorogo - beritaplus.id | Atas keprihatinan dan kepedulian TP PKK Kelurahan Kertosari kepada remaja, di pertengahan tahun 2023 dibentuk Proaksi ...