x beritaplus.id skyscraper
x beritaplus.id skyscraper

Sukses Musycab Muhammadiyah dan Aisyiyah Ponorogo

Avatar beritaplus.id
beritaplus.id
Senin, 19 Jun 2023 11:07 WIB

Ponorogo - beritaplus.id | Sukses Pimpinan Cabang Muhammadiyah dan Aisyiyah Ponorogo menyelenggarakan Musyawarah Cabang (Musycab).

Serangkaian acara yang dimulai Pra Musycab berupa Tabligh Akbar hingga Jalan Sehat dan puncaknya musycab berjalan lancar sukses dibuka oleh Bupati Ponorogo H. Sugiri Sancoko.

Seperti yang disampaikan ketua panitia Musycab Edi Widodo, ST mengatakan sejak awal panitia telah mempersiapkan dengan matang. “Sukses Musycab tahun ini merupakan suatu bentuk kekompakan tim panitia mewujudkan musycab rasa musywil,”kata Edi saat ditemui media berita plus.id.

Edi mengucapkan terima kasih kepada semua teman teman panitia yang telah dengan kompak mensukseskan musycab ini. “Matur swun disampaikan semoga dengan suksesnya acara ini bisa memberikan semangat untuk ber muhammadiyah ke depan,”ungkapnya.

Sementara Drs. Bambang Dri Atmojo mengapresiasi luar biasa kepada panitia musycab. “Sangat luar biasa musycab rasa musywil bisa terselenggara dengan sukses lancar dan multi guna. Saya ucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada tim panItia yang dipimpin langsung oleh saudara Edi Widodo,”kata Bambang semangat.

Menurut Bambang, musycab merupakan musyawarah tertinggi di tingkat cabang momentum yang strategis dan sistematis untuk merumuskan program lima tehun ke depan serta memilih kader terbaik sebagai pimpinan untuk menjalankan amanah di periode 2022-2027.

Hal yang sama disampaikan Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Ponorogo H. Muh. Syafrudin, MA menyampaikan terima kasih atas terselenggaranya Musycab Muhammadiyah dan Aisyiyah di kecamatan Ponorogo.

Ada 13 formatur untuk PCM Ponorogo periode 2022-2027 Bambang Dri Atmojo,Winarno, Joko Lelono, Edy Widodo, Badrudin, Muhtar Yusuf, Suyoto, Azis Riyat, Hizbullah, Badri, Sukatmiran, Muhajir dan Drg. Yudi .

Setelah terpilih mereka masing masing melakukan rapat formatur untuk memilih ketua PCM dan PCA periode 2022-2027 yaitu untuk PCM ketua Drs. H. Bambang Dri Atmojo sekretaris Winarno, sedang PCA Ketua Hj. Alfiah,S.Pd dan sekretaris Tri Ratna H, SE. (aw)

Editor : Ida Djumila

Artikel Terbaru
Sabtu, 24 Feb 2024 09:18 WIB | Politik dan Pemerintahan
PONOROGO - Suasana keakraban terlihat saat Kapolres Ponorogo, AKBP Anton Prasetyo, S.H, S.I.K, M.Si, bersama PJU menggelar Cangkrukan bersama warga ...
Jumat, 23 Feb 2024 07:48 WIB | Peristiwa
Jombang - beritaplus.id | Pada tanggal 20 Februari 2024, Lembaga Investigasi Negara (LIN) di kabupaten Jombang menggelar pertemuan koordinasi antar ...
Rabu, 21 Feb 2024 17:05 WIB | Peristiwa
Ponorogo-beritaplus.id | SMP Negeri 3 Ponorogo mulai Rabu 21 Pebruari mempunyai gedung baru yang diresmikan Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko. Gedung ...