x beritaplus.id skyscraper
x beritaplus.id skyscraper

Peduli anak Yatim CV Srikandi Listrik Gelar Santunan

Avatar beritaplus.id
beritaplus.id
Minggu, 30 Jul 2023 22:38 WIB

Ponorogo - beritaplus.id | Bersama Lazisnu MWC NU Siman, CV Srikandi listrik yang dipimpin H. Sugeng Hariyono menggelar santunan anak yatim dan duafa bertempat di kediaman H. Sugeng Hariyono Jalan Godang Patihan Kidul kecamatan Siman kabupaten Ponorogo Sabtu (29/7/2023).

Dalam kesempatan itu Bupati Ponorogo H. Sugiri Sancoko juga tampak hadir ditengah tengah anak anak yatim dan duafa untuk memberikan santunan. Siapa lagi kalau bukan kita. Itulah kalimat yang diucapkan Sugeng Hariyono dengan digelarnya santunan ini.

Kepedulain Sugeng kepada anak yatim dan duafa sudah terbiasa sejak mulai sekolah di M.Ts hingga sekarang. H. Sugeng Hariyono pada kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada bapak ibu yang telah sudi hadir mengantarkan putra putri nya dalam rangka silaturrohim di rumah ini.

“Jenengan mendapat amanah dari Allah untuk mengasuh titipan Nya berupa anak supaya diasuh sebaik baiknya. Semoga selalu diberi sabar, kuat dalam mengasuh. Saya sama pak bupati bersama Lazisnu Siman ingin membantu sedikit tapi jangan kecil hati,”ungkapnya.

Sugeng menegaskan, sekolah putranya yang masuk data diharapkan untuk terus sekolah sampai perguruan tinggi di wilayah Ponorogo. Untuk biaya sekolah nanti pihaknya bersama NU Siman akan membiayai sekolah.

Sewaktu waktu membutuhkan biaya sekolah tinggal ke kantor CV Srikandi. “Kami berkomitmen putranya harus sekolah sampai kuliah selesai. Kami titip didiklah putranya dengan baik,”tuturnya.

Di tempat yang sama Bupati Ponorogo Kang Giri mengucapkan terima kasih bisa datang untuk bersama sama membersamai dengan harapan apa yang kita lakukan ini memberi manfaat buat anak anak di masa depan kelak.

“Pak Sugeng luar biasa mulai M.Ts sudah mulai mengasah hatinya untuk selalu memberikan santunan sampai hari ini.

Mudah mudahan terus laju, lanjut, lancar pak Sugeng semakin lama rejekinya semakin berlimpah, berkah dan anak anakku besuk menjadi kader NU yang luar biasa dan masa depan cemerlang,”ujarnya.(aw)

Editor : Ida Djumila

Artikel Terbaru
Minggu, 25 Feb 2024 21:45 WIB | Peristiwa
Gresik - beritaplus.id | Komunitas Jurnalis Jawa Timur (KJJT) akan menggelar Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2024, di salah satu Villa ...
Minggu, 25 Feb 2024 18:15 WIB | TNI dan Polri
Ponorogo-beritaplus.id | Usai Serah Terima Jabatan Komandan Kodim 0802/Ponorogo di Korem 081/DSJ Jumat, (23/02/2024), dilanjut acara Tradisi ...
Minggu, 25 Feb 2024 16:19 WIB | Peristiwa
Ponorogo - beritaplus.id | Atas keprihatinan dan kepedulian TP PKK Kelurahan Kertosari kepada remaja, di pertengahan tahun 2023 dibentuk Proaksi ...