x beritaplus.id skyscraper
x beritaplus.id skyscraper

H. Sutikno Anggota DPRD Fraksi PKB DKI Jakarta Prakasai Reuni SDN Ngayung

Avatar beritaplus.id
beritaplus.id
Kamis, 24 Agu 2023 16:42 WIB

Lamongan - beritaplus.id | Masa Sekolah merupakan masa paling indah, dan tidak terlupakan. Meski hanya Enam Tahun bersama banyak sekali kenangan yang berkesan, dan masih lekat dalam memori.

Lama berpisah tentu menyisakan rasa rindu yang mendalam dengan teman-teman semasa duduk dibangku Sekolah. Anggota DPRD Fraksi PKB DKI Jakarta H. Sutikmo bersama sejumlah alumni SDN Ngayung menggelar Reuni Lintas Angkatan SDN Ngayung pada Kamis ( 24/8) di Cafe Rifada, Desa Kanugrahan,Kecamatan Maduran.

Sejumlah alumni 83, 84 dan 85 turut hadir dalam acara tersebut tak hanya mereka yang berdomisili di kabupaten Lamongan dan sekitarnya, Jakarta, Gresik, Surabaya, Sidoarjo, Jombang tak ketinggalan untuk bisa bersua dengan teman lama.

H. Sutikno menuturkan semangat silaturahmi jangan sampai berhenti hingga kapan pun. Karena, menurut dia, dengan silaturahmi dapat mengobati kangen antar teman dan sahabat di masa kecil.

Tentu saya sangat mengapresiasi kegiatan sosial yang dilakukan ini. Nampaknya, ini agak banyak yang perantauan, besar harapan saya perantau bisa berpartisipasi dalam mengembangkan dan memajukan ekonomi Lamongan atau minimal daerah kelahiran masing-masing.

Potensi desa Ngayung luar biasa harus digarap dengan baik agar ekonomi semakin baik. Saya juga berpesan kepada anak-anak yang masih mengenyam pendidikan milikilah cita-cita yang setinggi mungkin agar nantinya bisa turut membangun tanah kelahiran,harapnya.

Sementara ketua panitia Kayati mengatakan, rioni lintas alumni SD ini adalah moment yang paling tepat dan sebuah pilihan benar sebagai ajang silaturrahim, reuni kali ini digelar bertujuan untuk bernostalgia dan menyambung kembali tali silaturrahim.

Untuk mengingat kenangan dikala masa sekolah yang penuh dinamika terukir dengan indahnya sebuah kebersamaan. Proses transisi dari anak-anak menjadi remaja hingga disaat saat duduk dibangku sekolah masa yang penuh gejolak, kreatifitas pengembangan kepribadian, penggalian dasar-dasar keilmuan, penanaman kepedulian dan persiapan masa depan.

Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan lancar dan saya mengucapkan banyak terimakasih kepada H. Sutikno yang sudah mesupport acara reoni lintas alunmi ini. tuturnya.

Lebih lanjut Zainuri menuturkan acara ini diharapkan sebagai momentum napak tilas atau mengenang bagaimana dulu kami mengenyam pendidikan.

Juga untuk menjaga silaturahmi antar alumni, Insya Allah akan tetap berlanjut di tahun tahun-tahun berikutnya, setelah puluhan tahun tidak berjumpa, hasrat dan keinginan untuk kembali mengenang masa masa dahulu.tuturnya.(ajr)  

Editor : Ida Djumila

Artikel Terbaru
Sabtu, 24 Feb 2024 09:18 WIB | Politik dan Pemerintahan
PONOROGO - Suasana keakraban terlihat saat Kapolres Ponorogo, AKBP Anton Prasetyo, S.H, S.I.K, M.Si, bersama PJU menggelar Cangkrukan bersama warga ...
Jumat, 23 Feb 2024 07:48 WIB | Peristiwa
Jombang - beritaplus.id | Pada tanggal 20 Februari 2024, Lembaga Investigasi Negara (LIN) di kabupaten Jombang menggelar pertemuan koordinasi antar ...
Rabu, 21 Feb 2024 17:05 WIB | Peristiwa
Ponorogo-beritaplus.id | SMP Negeri 3 Ponorogo mulai Rabu 21 Pebruari mempunyai gedung baru yang diresmikan Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko. Gedung ...