x beritaplus.id skyscraper
x beritaplus.id skyscraper

Warga Apresiasi Program Jalan Rabat Beton JUT Di Dusun Banggle

Avatar beritaplus.id
beritaplus.id
Kamis, 07 Sep 2023 15:30 WIB

Jombang - beritaplus.id | Pemerintah Desa (Pemdes) Dapurkejambon, Kecamatan Jombang merealisasikan kegiatan pembangunan rabat beton bertulang Jalan Usaha Tani ( JUT ) di Dusun Banggle RT 07, Volume 4X168 meter. Dana Desa (DD) Tahun 2023 Rp. 223.638.000 .

Hal tersebut membuat warga masyarakat bahagia dan sangat mengapresiasi terhadap Pemdes Dapurkejambon.

Masyarakat berharap dengan dimulainya pekerjaan jalan rabat beton tersebut membuat aktivitas warga masyarakat menjadi lancar, baik disegi sarana dan prasarana.

Saat Anang Mu'arif awak media beritaplus.id menemui Masduki salah satu warga dusun Banggle mengatakan bahwa jalan tersebut merupakan akses yang sangat dibutuhkan kususnya masyarakat Dusun Banggle.

Saya mewakili masyarakat Banggle mengapresiasi pemerintah desa yang sudah merealisasikan bangunan tersebut yang dinilainya sangat bermanfaat terutama buat masyarakat setempat.

Alhamdulillah jalan yang selama ini kita impikan akhirnya terealisasi. Kita juga sangat berterimakasih terutama pada Pemerintah Desa (Pemdes) Dapurkejambon.tuturnya.

Sementara itu, Kepala Desa ( Kades ) Dapurkejambon M.Subbatul Alimi saat dikonfirmasi diruang kerjanya Kamis ( 7/9 ) menyampaikan bahwa proyek tersebut dikerjakan dengan cara swakelola, melibatkan warga masyarakat untuk bekerja dan mengawal pekerjaan rabat beton tersebut supaya selesai dengan bagus dan maksimal.

Ia berharap semoga dengan dibangunnya rabat beton JUT di Dusun Banggle bisa bermanfaat untuk warga masyarakat serta memperlancar akses para petani ketika mengangkut hasil panen.

Dan mari kita rawat bersama supaya jalan-jalan desa Dapurkejambon tetap awet dan tidak cepat rusak Insya Allah kedepan kita akan terus memperhatikan apa yang menjadi kebutuhan warga terutama akses untuk menunjang perekonomian, tambahnya. ( nang )

Editor : Ida Djumila

Artikel Terbaru
Minggu, 25 Feb 2024 21:45 WIB | Peristiwa
Gresik - beritaplus.id | Komunitas Jurnalis Jawa Timur (KJJT) akan menggelar Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2024, di salah satu Villa ...
Minggu, 25 Feb 2024 18:15 WIB | TNI dan Polri
Ponorogo-beritaplus.id | Usai Serah Terima Jabatan Komandan Kodim 0802/Ponorogo di Korem 081/DSJ Jumat, (23/02/2024), dilanjut acara Tradisi ...
Minggu, 25 Feb 2024 16:19 WIB | Peristiwa
Ponorogo - beritaplus.id | Atas keprihatinan dan kepedulian TP PKK Kelurahan Kertosari kepada remaja, di pertengahan tahun 2023 dibentuk Proaksi ...