x beritaplus.id skyscraper
x beritaplus.id skyscraper

Malam Pentas Seni Tandai Puncak Peringatan HUT RI Ke-78 Desa Sudimoro

Avatar beritaplus.id
beritaplus.id
Senin, 11 Sep 2023 10:42 WIB

JOMBANG - beritaplus.id | Masih dalam rangka mengisi peringatan HUT ke-78 Republik Indonesia, warga Desa Sudimoro, Kecamatan Megaluh menggelar acara hiburan musik, Sabtu ( 9/9).

Kegiatan malam gebyat malam pentas seni yang digagas Kades dan dua pengusaha sukses Arif dan Udin warga setempat dan sekaligus sebagai donatur dalam acara gebyar malam pentas seni tersebut.

Bertempat di depan rumah Kepala Desa (Kades) ditengah pemukiman menjadi venue pilihan hingga antusias warga tumpah ruah turut serta memeriahkan acara tersebut.

Gebyar musik dalam acara HUT RI ke 78 sekaligus sedekah desa menghadirkan grup orkes New El Samba didukung sederet artis ternama Jawa Timur bintang tamu dalam acara tersebut Brodin dan Anissa Rahma.

Sebelumnya rangkaian kegiatan sudah diadakan, seperti lomba-lomba, karnaval dan hari ini sebagai puncaknya acara malam pentas seni dalam rangkah HUT RI ke 78 dan sedekah desa.

Dalam sambutannya, Rony Kades Sudimoro menyampaikan, bahwa seluruh kegiatan yang diadakan Pemerintah Desa (Pemdes) Sudimoro untuk memperingati HUT ke-78 RI mulai dari bulan Agustus hingga September telah terlaksana.

“Alhamdulillah, semuanya berkat usaha dan semangat seluruh warga masyarakat Desa Sudimoro. Atas nama Pemdes Sudimoro mengucapkan banyak terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh warga masyarakat kususnya kepada Arif dan Udin yang telah mesopport kegiatan yang luar biasa tersebut, ucapnya.

Untuk kedepannya acara dan kegiatan dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI dapat terus terlaksana, dan semakin baik.

Karena ini dapat menjadi media silaturahmi antar warga, sehingga tercipta suasana lingkungan yang Guyup Rukun, dan diharapkan semoga warga Desa Sudimoro tetap bersatu dan kompak selalu. pungkasnya.

Sementara Arif dan Udin donator kegiatan malam pentas seni ketika di temui Khoiri awak media beritaplus.id menyampaikan banyak terima kasih kepada stakeholder dan seluruh lapisan masyarakat yang telah membantu untuk mensukseskan semua kegiatan dari awal hingga gebyar malam puncak.

Dirinya mengatakan HUT RI ke 78 ini sudah sangat luar biasa, tentunya kemerdekaan yang kita rayakan sekarang ini adalah hasil perjuangan para pahlawan yang telah berjuang untuk bangsa ini. Kegiatan ini kami lakukan sebagai bentuk kegembiraan warga dan rasa syukur atas Kemerdekaan Negara Republik Indonesia yang ke 78 Tahun,ucap Arif yang di dampingi Udin di lokasi acara. ( khoiri )

Editor : Ida Djumila

Artikel Terbaru
Sabtu, 24 Feb 2024 09:18 WIB | Politik dan Pemerintahan
PONOROGO - Suasana keakraban terlihat saat Kapolres Ponorogo, AKBP Anton Prasetyo, S.H, S.I.K, M.Si, bersama PJU menggelar Cangkrukan bersama warga ...
Jumat, 23 Feb 2024 07:48 WIB | Peristiwa
Jombang - beritaplus.id | Pada tanggal 20 Februari 2024, Lembaga Investigasi Negara (LIN) di kabupaten Jombang menggelar pertemuan koordinasi antar ...
Rabu, 21 Feb 2024 17:05 WIB | Peristiwa
Ponorogo-beritaplus.id | SMP Negeri 3 Ponorogo mulai Rabu 21 Pebruari mempunyai gedung baru yang diresmikan Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko. Gedung ...