x beritaplus.id skyscraper
x beritaplus.id skyscraper

Potong Tumpeng Tandai 1 Tahun Kepemimpinan ATR/BPN Ponorogo

Avatar beritaplus.id
beritaplus.id
Rabu, 18 Okt 2023 13:15 WIB

Ponorogo - beritaplus.id | Arinaldi, S.SiT, SH, MM Kepala kantor ATR/BPN Ponorogo genap 1 tahun memimpin kantor pertanahan Ponorogo. Arinaldi menempati kantor yang berada di jalan Pramuka ATR/BPN Ponorogo tanggal 10 oktober 2022.

Sebagai bentuk rasa syukur atas kelancaran memimpin kantor BPN, Arinaldi menggelar tasyakuran bersama Bupati Sugiri Sancoko dan Wakil Bupati Lisdyarita beserta karywan di kantor BPN, Selasa (10/10/2023).

Syukuran sederhana ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Bupati Sugiri Sancoko diberikan kepada Arinaldi kepala kantor ATR/BPN Ponorogo didampingi istri.

“Alhamdulillah saya selama satu tahun di Ponorogo ini tentunya banyak prestasi yang diraih kalau kita melihat kegiatan kegiatan sebelum saya menjabat di Ponorogo,”tuturnya.

Prestasi yang telah dicapai diantaranya penataan ruang, membangun sinergiritas dan kolaborasi dengan Pemda dan aparat penegak hukum (APH). “Ada juga peningkatan kinerja, membangun lingkungan kantor yang harmonis selaras dan solid semua sudah mengarah ke kinerja dan etos kerja,”sebutnya. 

Tak hanya itu ke depan, Arinaldi tetap terus meningkatkan beberapa kegiatan yang di anggap belum begitu maksimal misalnya bekerja dengan adanya insiatif tidak hanya atas perintah dan arahan pimpinan. 

“Dengan penuh semangat semua orang harus punya kredibilitas dan inovasi dalam melakukan percepatan kegiatan baik secara inovasi maupun percepatan secara manual,’pungkas Arinaldi mengakhiri wawancara. 

Kepemimpinan kakan pertanahan selama 1 tahun mendapat mendapat tangapan pesan dan harapan dari karyawan dan staf bahkan security ATR/BPN.

Bagaimana 1 tahun kepemimpinan Bapak Arinaldi ?  Agung petugas loker mengatakan pak Kakan baik hati, tegas, displin, dan taat aturan. 

Kalau Ustad Niko menuturkan Pak Kakan berwibawa dan berkharisma. 

Terkait perubahan fisik Zulfikar seksi SKP menuturkan ada perubahan kebun, perombakan depan kantor, ADC juga sudah dirombak jadi lebih anak muda banget lah.

Beda dengan Chairul Anwar Kasubbag TU beliau adalah sosok pemimpin yang cerdas, menginspirasi, memberi teladan yang baik dan mengayomi seluruh jajaran di kantor pertanahan Ponorogo.

Siti Mukaromah Seksi TU mengungkapkan beliau adalah sosok yang semangat, energik dan berwibawa.

Pada hakekatnya semua karyawan berdoa dengan 1 tahun kepemimpinan Kakan ini semakin solid, kompak, sukses selalu, sehat dan kerasan di Ponorogo. (aw)

Editor : Ida Djumila

Artikel Terbaru
Minggu, 25 Feb 2024 21:45 WIB | Peristiwa
Gresik - beritaplus.id | Komunitas Jurnalis Jawa Timur (KJJT) akan menggelar Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2024, di salah satu Villa ...
Minggu, 25 Feb 2024 18:15 WIB | TNI dan Polri
Ponorogo-beritaplus.id | Usai Serah Terima Jabatan Komandan Kodim 0802/Ponorogo di Korem 081/DSJ Jumat, (23/02/2024), dilanjut acara Tradisi ...
Minggu, 25 Feb 2024 16:19 WIB | Peristiwa
Ponorogo - beritaplus.id | Atas keprihatinan dan kepedulian TP PKK Kelurahan Kertosari kepada remaja, di pertengahan tahun 2023 dibentuk Proaksi ...