x beritaplus.id skyscraper
x beritaplus.id skyscraper

Sobat Hijau Ganjar Jawa Timur , konsolidasi Menangkan Ganjar Mahfud.

Avatar beritaplus.id
beritaplus.id
Rabu, 15 Nov 2023 13:40 WIB
Politik dan Pemerintahan
beritaplus.id leaderboard

Tuban-beriitaplus.id | Tim Pemenangan pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) Ganjar Pranowo dan Mahfud MD Kabupaten Tuban terus konsolidasi. Tim yang terdiri gabungan dari beberapa partai politik (parpol) anggota koalisi yang memberangkatkan Ganjar-Mahfud ini juga terus memperluas jaringan.

Dalam pertemuan sekaligus konsolidasi yang digelar di sebuah rumah makan di Kabupaten Tuban itu, selain dihadiri pimpinan parpol pengusung seperti dari PDIP, PPP, Hanura dan Partai Perindo, pertemuan tersebut juga dihadiri relawan Sobat Hijau Ganjar (SHG) Jawa Timur.

Ketua SHG Jawa Timur M. Amenan kebetulan dari Kabupaten Tuban. Pertemuan tersebut juga untuk membahas persiapan acara penyambutan Yenny Wahid putri Presiden Gus Dur salah satu tokoh pendukung pasangan Ganjar-Mahfud yang direncanakan pada 26 November depan.

Selain Yenny Wahid dijadwalkan bakal hadir juga Tuan Guru Bajang (TGB) yang juga anggota parpol pengusung pasangan Ganjar-Mahfud.

‘’Ini adalah konsolidasi parpol pengusung dan organ lain pendukung pasangan Ganjar-Mahfud,’’ ujar Andhi Hartanto Ketua DPC PDIP Kabupaten Tuban sekaligus Ketua Tim Pemenangan Ganjar-Mahfud Kabupaten Tuban.

Dia menyebut, Yenny Wahid dan TGB akan hadir di Kabupaten Tuban untuk menemui warga Tuban. Karena itu, persiapan dilakukan sedini mungkin agar pelaksanaan kegiatan bisa berjalan sesuai harapan.

Pertemuan itu, kata Andik, panggilan Andhi Hartanto, akan dilakukan secara indoor.

‘’Selain pengurus dan kader partai pengusung, dipastikan akan dihadiri para relawan termasuk para penggemar dan pengikut Mbak Yenny Wahid,’’ jelasnya.

Andik juga senang dengan banyaknya organ-organ lain dari relawan yang bergabung dengan tim pemenangan. Sebab, hal itu akan semakin memperkuat jaringan dan meringankan kerja-kerja pemenangan Ganjar-Mahfud di lapangan.

‘’Kita satu tekad dan satu tujuan untuk memenangkan Ganjar-Mahfud,’’ ujar politisi asal Kecamatan Soko ini.

Sementara, Ketua SHG Jawa Timur Amenan menambahkan, karena tujuannya sama, maka tim pemenangan dan relawan bisa berjalan berdampingan dan saling melengkapi. SHG punya jaringan sampai pusat, sehingga organ ini terstrktur dan rapi.

Selain itum juga ada organ-organ taktis lain yang di lapangan yang juga bergerak untuk memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud.

‘’Kita saling koordinasi dan konsolidasi untuk satu tujuan yakni Ganjar Presiden 2024,’’ katanya.(Darlim)

Editor : Redaksi

beritaplus.id horizontal
Artikel Terbaru
Selasa, 25 Jun 2024 16:57 WIB | Politik dan Pemerintahan
Ponorogo - beritaplus.id | Bupati Ponorogo mengukuhkan dan menyerahkan surat keputusan kepada 281 Kepala desa di Kabupaten Ponorogo Selasa ...
Selasa, 25 Jun 2024 14:11 WIB | TNI dan Polri
Ponorogo - beritaplus.id | Sumur air dalam untuk solusi kekeringan dan kekurangan air bersih bagi ribuan warga di Ponorogo, kini telah dapat ...
Selasa, 25 Jun 2024 07:25 WIB | Peristiwa
Poltekkes Kemenkes Surabaya Gelar Pengabdian Masyarakat di Kelurahan Tambak Wedi ...