x beritaplus.id skyscraper
x beritaplus.id skyscraper

Moncer SMPN 1 Sawoo The Best Most Video Creative And Innovative Video

Avatar beritaplus.id
beritaplus.id
Rabu, 29 Nov 2023 04:50 WIB
Peristiwa
beritaplus.id leaderboard

Ponorogo-beritaplus.id | Siswa siswi SMPN 1 Sawoo torehkan prestasi membanggakan di ajang kompetisi lomba tingkat kabupaten Ponorogo maupun tingkat provinsi Jawa Timur. Terbukti SMPN 1 Sawoo yang dipimpin Sutrisno,S.Pd ini secara bergantian menerima piala dan piagam penghargaan dari Dinas Pendidikan yang diserahkan di panggung utama gelar pendidikan dalam budaya nusantara Sabtu (25/11/2023).

Sutrisno, S.Pd kepala sekolah SMPN 1 Sawoo mengaku bangga dengan apa yang telah diraih anak didiknya dalam ajang OSN, O2SN, FLS2N dan pentas PAI.

“Alhamdulillah syukur penyerahan penghargaan prestasi peserta didik oleh Bupati Sugiri Sancoko bersama SMPN 1 Sawoo atas raihan OSN 1, O2SN 5, FLS2N 4, pentas PAI 1,“sebut Sutrisno.

Tak hanya itu Bupati Sugiri juga menyerahkan penghargaan kepada kepala sekolah Sutrisno yang telah meraih The Best Most Video Creative And Innovative Video (pengirim video terbanyak) 14 karya.

Menurut Sutrisno, selain menerima penghargaan di perhelatan gelar pendidikan yang diadakan Dinas Pendidikan kabupaten Ponorogo, SMPN 1 Sawoo juga ikut berpartisipasi dalam lomba stand terbaik dan lomba masak nasi goreng bagi bapak kepala sekolah dan sendratari.

Atas prestasi yang telah diraih SMPN 1 Sawoo tahun ini semoga menjadikan inspirasi dan semangat anak didik yang lain untuk terus mengikuti jejak langkah kakaknya yang telah sukses menorehkan dan membawa nama sekolah.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada dinas pendidikan kabupaten Ponorogo yang telah menginisiasi gelar pendidikan budaya nusantara tahun ini. Semoga tahun depan bisa digelar yang lebih besar lagi,”ujarnya.

Maulana Nuh Maryorahastu peringkat 1 OSN tingkat provinsi bidang IPA, fadlin Malikal Akyas juara 2 atletik , Aufa Irsyad Rizqulloh dan Erlangga Bagas Dwi Ayoga juara harapan 2 Ensambel musik FLS2N, AbimanyuBintang Musakho juara 3 Musabaqoh Hifdzil Qur’an pentas PAI.

Maulana Nuh Maryorahastu peringkat 1 OSN tingkat provinsi bidang IPA dengan senang hati mengungkapkan kegembiraanya menerima piala dan piagam penghargaan dari Bupati Ponorogo.

“Alhamdulilalh saya sangat senang sekali dengan raihan ini. Semoga prestasi ini bisa dilanjutkan oleh adik adik kita. Saya mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah membimbing mendidik dan support yang luar biasa dari bapak ibu guru dan orang tua saya atas do’a nya,”ungkap Maulana pada media Berita Plus.id. (aw)

Editor : Ida Djumila

beritaplus.id horizontal
Artikel Terbaru
Selasa, 23 Jul 2024 17:20 WIB | Politik dan Pemerintahan
Pasuruan - beritaplus.id | Usai mendapat surat rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra sebagai Calon Bupati Pasuruan. Rusdi ...
Selasa, 23 Jul 2024 06:59 WIB | Peristiwa
Pasuruan - beritaplus.id | Meskipun digerojok anggaran ratusan miliar oleh Pemkab Pasuruan. Plaza Gempol tetap saja sepi bak 'kuburan'. Bangunan ...
Senin, 22 Jul 2024 18:11 WIB | Peristiwa
Pasuruan - beritaplua.id | Teguh Ananto, tak pernah membayangkan bahwa suatu hari nanti ia akan menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) ...