x beritaplus.id skyscraper
x beritaplus.id skyscraper

Jalan Sehat HUT Ke-26 SMAN 1 Babadan Dibuka Kakancabdik Jawa Timur Supardi

Avatar beritaplus.id
beritaplus.id
Sabtu, 27 Jan 2024 16:19 WIB
Peristiwa
beritaplus.id leaderboard

Ponorogo - beritaplus.id | Merangkai Hari Ulang Tahun (HUT) ke -26 SMA Negeri 1 Babadan menggelar jalan sehat yang dibuka oleh Supardi, S.H, M.Pd Kepala Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur Wilayah Ponorogo, Kamis (25/1/2024).

Bersamaan itu pula Supardi didampingi Suroso Kepala Sekolah SMAN 1 Babadan melaunching Smazaba’s Achievement School sekaligus melepas balon sebagai tanda pemberangkatan jalan sehat SMAZABA 2024.

“Melalui Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Ponorogo Magetan mengucapkan selamat ulang tahun ke-26 SMAN 1 Babadan,”kata Supardi memulai sambutan.

Dia berharap, mudah mudahan di HUT yang ke -26 ini seluruh keluarga besar SMAN 1 Babadan berkomitmen bersama untuk berprestasi. Sehingga benar benar tahun 2024 SMAN 1 Babadan mewarnai prestasi prestasi sehingga di tahun 2024 ini nanti akan kami launching sebagai tahun prestasi.

“Semangat ya anak anakku semua, juga bapak ibu guru,”ajak Supardi memberi support.

Pada kesempatan itu pula Supardi mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya pada keluarga bear SMA Negeri 1 Babadan, kepala sekolah dan jajarannya sehingga bisa memimpin SMAN 1 Babadan.

“Juga saya ucapkan terima kasih atas pengabdiannya yang selama ini telah membimbing putra putri dengan kesabaran dan kasih sayang. Sehingga bisa mencapai prestasi yang sangat luar biasa,”tuturnya.

Kepada anak anak Supardi mengajak untuk terus semangat belajar karena nanti akan dilaunching tahun 2024 sebagai tahun prestasi.

“Anak anak harus siap semangat untuk meraih cita cita. SMA 1 Babadan siap berkarya siap berprestasi,”tandasnya.

Di tempat yang sama Kepala Sekolah SMAN 1 Babadan Dr. H.Suroso, MPd mengucapkan syukur Alhamdulillah hari ini bisa melaksanakan jalan sehat bersama keluarga besar SMAN 1 Babadan.

“Disampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terlaksananya HUT SMAN 1 Babadan. Bapak ibu guru, OSIS, komite, anak anak ku dan wali murid,”kata Suroso.

Dia berharap dengan jalan sehat ini akan memberikan semangat yang luar biasa kepada bapak ibu guru, siswa dalam meningkatkan pembelajaran karena kita semua sehat.

Sementara Waka Kesiswaan M.Bambang Wijanarko, S.Pd. M.Si menambahkan, setelah sukses lomba antar SMP yang merupakan bagian dari ulang tahun SMAN 1 Babadan yang dimulai hari Selasa 23 Januari hingga terakhir Jum’at puncaknya.

“Rangkaian HUT SMAZABA ke-26 Selasa campus fair Expo, Rabu khotmil Qur’an supaya cinta Al-Qur’an, dan hari ini jalan sehat yang dihadiri kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Ponorogo Magetan,Kasi SMA, pengawas sekolah, komite dan seluruh warga sekolah,”ungkap Bambang.

“Suasana bergembira bersama ulang tahun ditandai dengan pelepasan balon sebagai simbol cita cita prestasi yang tinggi ke 26 tahun SMAN 1 Babadan,”jelasnya.

Bambang menambahkan di jalan sehat ini panitia menyediakan makan nasi pecel gratis yang disediakan bapak ibu guru dan sekolah, berbagai door price, dan hadiah utama sepeda gunung, mtb, kulkas, mesin cuci, vacuum cleaner, dan hadiah hiburan lainnya.

“Kami berharap di ulang tahun ke-26 ini SMAN 1 Babadan semakin dikenal masyarakat, menjadi lembaga yang bisa menjadi rujukan bagi orang tua wali untuk menitipkan putra putrinya supaya berhasil menapaki jenjang ke PT baik negeri maupun swasta, dan juga masuk kedinasan baik TNI dan Polri, Keuangan, Statistik,”pungkasnya.(aw)

Editor : Ida Djumila

beritaplus.id horizontal
Artikel Terbaru
Senin, 15 Jul 2024 11:01 WIB | Peristiwa
Pasuruan - beritaplus.id | Calon Bupati Pasuruan, Rusdi Sutedja dari Partai Gerindra sambang Pondok Pesantren (Ponpes) Nurudh Dholam, Jalan Pasar ...
Minggu, 14 Jul 2024 17:18 WIB | Peristiwa
Jombang-beritaplus.id | Desa Carangrejo, Kesamben, Jombang, menjadi saksi suksesnya kerjasama antara anggota Polsek Kesamben dan Koramil Kesamben ...
Minggu, 14 Jul 2024 17:10 WIB | Peristiwa
Pasuruan - beritaplus.id | Sejumlah Ketua RW-RT di Desa Nogosari, Kecamatan Pandaan mengeluh. Sudah hampir tiga bulan insentif tak kunjung ...