x beritaplus.id skyscraper
x beritaplus.id skyscraper

LIN Kabupaten Jombang Gelar Koordinasi Antar Bidang

Avatar beritaplus.id
beritaplus.id
Minggu, 25 Feb 2024 07:56 WIB
Peristiwa
DPRD-Pasuruan-Ramadhan

Jombang - beritaplus.id | Pada tanggal 20 Februari 2024, Lembaga Investigasi Negara (LIN) di kabupaten Jombang menggelar pertemuan koordinasi antar bidang anggotanya. Tujuan dari pertemuan ini adalah untuk membahas sinergitas LIN Jombang dengan pemerintah kabupaten Jombang serta lembaga terkait lainnya seperti Polres Jombang, Kodim Jombang, Kejari Jombang, dan OPD lainnya.

Ketua LIN Jombang, Muh. Anwar. S.Ag, memimpin pertemuan tersebut dengan menggarisbawahi pentingnya menjalankan AD-ART organisasi serta menjaga kondusifitas wilayah Jombang. Dalam pertemuan ini, para anggota LIN yang hadir antara lain Sekretaris Cabang Dian Andi Yusuf, S.H., Bendahara Putri Arisanti, M., serta anggota bidang lainnya seperti Iwud Widiantoro SH (Bidang Hubum dan Hak Asasi Manusia), Hamam (Bidang HUMAS dan Kerjasama Antar Lembaga), Baret Mega Lanang (Bidang Investigasi Etika Profesi Aparatur Negara/LSM/Wartawan), Wahyu Nugroho, S.M. (Bidang Investigasi Ekonomi), Abdul Yasak, S.H. (Bidang Investigasi Pelayanan dan Perlindungan Konsumen), dan Rudiarto, S.H. (Bidang Investigasi Pendampingan Korban Kekerasan).

Pertemuan berlangsung di Djombang Caffe mulai pukul 13.00 hingga 15.00. Di sini, seluruh anggota LIN hadir untuk membahas berbagai strategi dan langkah-langkah yang dapat dilakukan guna meningkatkan sinergitas antara LIN Jombang dengan pemerintah dan lembaga terkait lainnya demi menjaga keamanan dan kesejahteraan masyarakat di wilayah Jombang.

Dalam pertemuan tersebut, Ketua LIN Jombang, Muh. Anwar. S.Ag, menegaskan pentingnya menjalankan AD-ART organisasi LIN serta menjaga kondusifitas wilayah Jombang. Beliau juga menekankan bahwa sinergitas antara LIN Jombang dengan pemerintah dan lembaga terkait lainnya merupakan hal yang sangat vital dalam menjaga keamanan dan kesejahteraan masyarakat di wilayah Jombang. Anwar menyatakan komitmen penuh untuk bekerja sama dengan semua pihak terkait guna mencapai tujuan tersebut demi kebaikan bersama.( ajr )

Editor : Ida Djumila

beritaplus.id horizontal
Artikel Terbaru
Jumat, 19 Apr 2024 13:08 WIB | Hukum dan Kriminal
Pasuruan - beritaplus.id | Abdul Wachid pemilik empat truk tangki diduga muatan BBM ilegal akui telah diperiksa beberapa kali oleh penyidik ...
Kamis, 18 Apr 2024 22:04 WIB | TNI dan Polri
Wadan Puspenerbal Hadiri Safari Binkorps Pelaut 2024 ...
Kamis, 18 Apr 2024 16:41 WIB | Peristiwa
Sejumlah Non Governmental Organization (NGO) yang tergabung dalam Pusat Studi dan Avokasi Kebijaksanaan Publik (PUSAKA) mendesak Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pasuruan serta DPRD setempat segera membuat Peraturan Daerah (Perda) tempat hiburan malam ...