x beritaplus.id skyscraper
x beritaplus.id skyscraper

Pasca Raibnya Motor. Sekretariat DPRD Kab. Pasuruan Perketat Keamanan

Avatar Didik Nurhadi
Didik Nurhadi
Rabu, 27 Mar 2024 14:29 WIB
Hukum dan Kriminal
DPRD-Pasuruan-Ramadhan

Pasuruan - beritaplus.id | Tidak mau kemalingan. Sekretariat DPRD kabupaten Pasuruan perketat keamanan memberikan id card setiap tamu yang berkunjung ke kantor dewan setempat.

Moh. Ridwan Sekertaris DPRD Kabupaten Pasuruan mengatakan, setiap tamu yang berkunjung di kantor dewan kita beri id card serta diminta KTP atau STNK ke security.

"Setiap tamu berkunjung ke kantor DPRD Kabupaten Pasuruan kita mintai identitas dan diberi id card," kata Moh. Ridwan pada media yang ngepos di Gedung DPRD Kabupaten Pasuruan, Rabu (27/3/2024) siang.

"Pintu sebelah timur dan barat ada security. Untuk shif pagi ada penambahan petugas keamanan," lanjutnya.

Selain itu, lanjut Ridwan, setiap tamu berkunjung ke kantor DPRD Kabupaten Pasuruan kita tanyai keperluannya apa. Serta menunjukan identitasnya.

Ia menjelaskan, ada enam CCTV yang terpasang dibeberapa titik area kantor DPRD Kabupaten Pasuruan. Sedangkan untuk anggota keamanan ada 8 orang. 2 orang sebagai pengawas. Ditanyakan apakah perlu penambahan CCTV lagi. Ridwan, sebut saat tidak perlu. "Enam CCTV ini sudah terpasang dibeberapa titik area DPRD Kabupaten Pasuruan," tandasnya.

Hingga saat ini, tambahnya, situasi dan kemananan di kantor DPRD Kabupaten Pasuruan dalam keadaan aman dan kondusif. Sebelumnya, aksi pencurian motor terjadi di area sebelah timur tempat parkir sebelah timur kantor dewan. Motor jenis Honda Beat milik Rangga salah seorang Tanaga Harian Lepas (THL) Sekretariat DPRD Kabupaten Pasuruan raib dicuri oleh kawanan pelaku ranmor nyaru berseragam ASN.

Editor : Ida Djumila

beritaplus.id horizontal
Artikel Terbaru
Jumat, 19 Apr 2024 13:08 WIB | Hukum dan Kriminal
Pasuruan - beritaplus.id | Abdul Wachid pemilik empat truk tangki diduga muatan BBM ilegal akui telah diperiksa beberapa kali oleh penyidik ...
Kamis, 18 Apr 2024 22:04 WIB | TNI dan Polri
Wadan Puspenerbal Hadiri Safari Binkorps Pelaut 2024 ...
Kamis, 18 Apr 2024 16:41 WIB | Peristiwa
Sejumlah Non Governmental Organization (NGO) yang tergabung dalam Pusat Studi dan Avokasi Kebijaksanaan Publik (PUSAKA) mendesak Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pasuruan serta DPRD setempat segera membuat Peraturan Daerah (Perda) tempat hiburan malam ...