x beritaplus.id skyscraper
x beritaplus.id skyscraper

Siasati Ramadan Lebih Tenang dan Tetap Produktif dengan Yoga Session

Avatar Anis Safitri
Anis Safitri
Jumat, 29 Mar 2024 11:30 WIB
Ekbis dan Hiburan
beritaplus.id leaderboard

Bulan suci Ramadan adalah momen bagi seluruh umat muslim di dunia menjalankan ibadah puasa dengan menahan rasa lapar, haus, hingga menahan hawa nafsu. Sebagian orang menyiasatinya dengan membatasi aktivitasnya sehari-hari. Sun & Sand Sports (SSS) memberikan solusi lain yang bisa dijadikan opsi menghadapi bulan Ramadan agar tetap produktif, bugar, dan tentunya lebih tenang.

Sebagai one-stop destination kebutuhan dan perlengkapan olahraga yang berasal dari Dubai, SSS aktif untuk melakukan kolaborasinya dengan berbagai brand hingga komunitas di Indonesia. Kali ini SSS menggandeng FIT HUB yang merupakan tempat gym terbesar dengan harga terjangkau pertama di Indonesia.

FIT HUB juga menyediakan 40+ variasi kelas fitness yang bisa diakses sepuasnya oleh para member di 80+ lokasi klub se-Indonesia. Keduanya berkolaborasi membuat aktivitas Ramadan Yoga Session di gerai SSS yang berlokasi di Pondok Indah Mall (PIM) 3 lantai 3.

Yoga dirasa menjadi aktivitas yang cocok untuk di bulan puasa ini karena melihat dari manfaat Yoga itu sendiri, yaitu menjaga imunitas dan metabolism tubuh, membuat pikiran lebih tenang sehingga mengurangi kecemasan, melatih kesabaran, hingga dapat menjaga berat badan tetap ideal. Dipandu oleh instruktur yoga dari FIT HUB, seluruh peserta mengikuti kegiatan yoga ini dengan semangat, fokus, dan penuh konsentrasi untuk merileksasi tubuh dan pikirannya.

Tentunya tidak hanya itu, selain sesi yoga, para peserta juga dapat mengikuti games berhadiah merchandise khusus SSS dan hadiah menarik lainnya. Acara ini pun ditutup dengan foto bersama seluruh peserta dan pengisi acara pada hari itu.

Bagi para pelanggan yang ingin juga mencoba yoga di FIT HUB atau di manapun, pastikan juga dengan menggunakan outfit yang nyaman agar mendapatkan hasil yang maksimal. Segera kunjungi gerai Sun & Sand Sports (SSS) di Pondok Indah Mall (PIM) 3, lantai 3 yang menyediakan aneka ragam kebutuhan dan perlengkapan olahraga dari belasan brand sports and active lifestyle ternama dari beberapa cabang olahraga. (*)

Editor : Ida Djumila

beritaplus.id horizontal
Artikel Terbaru
Minggu, 28 Apr 2024 10:00 WIB | Peristiwa
Gresik - beritaplus.id | Keterbatasan luas lahan yang ada sebagai salah satu penyebab yang mengalami perkembangan ke daerah pinggiran kota, seperti ...
Minggu, 28 Apr 2024 09:56 WIB | Politik dan Pemerintahan
Pasuruan - beritaplus.id | Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan, Sudiono Fauzan pastikan maju di Pilkada Bupati Kabupaten Pasuruan Tahun 2024. Politisi ...
Minggu, 28 Apr 2024 09:52 WIB | Hukum dan Kriminal
Pasuruan - beritaplus.id | Tim penyidik tindak pidana khusus (Pidsus) Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Pasuruan panggil sejumlah pegawai di ...