x beritaplus.id skyscraper
x beritaplus.id skyscraper

SOLIDARITAS LSM GMAS DAN KJJT BAGI TAKJIL

Avatar Redaksi
Redaksi
Jumat, 29 Mar 2024 17:25 WIB
Peristiwa
beritaplus.id leaderboard

Gresik-beritaplus.id | Komunitas jurnalis Jawa Timur (KJJT) dan LSM Generasi masyarakat adil makmur ( GMAS) DPD Gresik hari ini membagikan Takjil kepada masyarakat pengguna jalan baik roda 4 maupun roda 2 yang melintas di sekitaran jalan raya Iker-iker Geger , Kecamatan Cerme, Kabupaten Gresik, Jumat (29/03/2024).

Tak kurang dari 500 kotak takjil yang di bagikan,  selang berapa menit habis disambut pengguna jalan yang melintas di raya jalan Iker-iker.

Usai pembagian Takjil dilanjutkan buka bersama insan pers anggota KJJT, dan Anggota LSM GMAS. Bertempat di cafe 8presso yang beralamat di Bunder Gresik.

Ketua KJJT Gresik Yudi Irawan mengatakan, Bahwa semua anggota KJJT dan LSM GMAS hari ini turun ke jalan membagikan takjil dan dilanjutkan buka bersama di Cafe 8presso.

“Alhamdulillah, hari ini Kami bisa berbagi kepada sesama membagikan rezeki berupa takjil, di bulan suci Ramadhan 1445 Hijriyah yang penuh barokah, Insya Allah kita di beri umur yang panjang bisa bertemu kembali di bulan Ramadhan mendatang untuk saling berbagi kepada sesama," ungkap Yudi.

Sementara itu, Sekretaris LSM GMAS DPD Gresik Agung Saputra sangat mengapresiasi kegiatan membagikan takjil kepada masyarakat, ini merupakan implimentasi program antara LSM dan Jurnalis yang berorentasi solidaritas sosial.

” Inilah perwujudan program  di bidang sosial, dan kami selaku LSM akan hadir di kegiatan sosial yang lainnya di wilayah Kabupaten Gresik, “pungkas Agung.

Editor : Ida Djumila

beritaplus.id horizontal
Artikel Terbaru
Selasa, 23 Jul 2024 17:20 WIB | Politik dan Pemerintahan
Pasuruan - beritaplus.id | Usai mendapat surat rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra sebagai Calon Bupati Pasuruan. Rusdi ...
Selasa, 23 Jul 2024 06:59 WIB | Peristiwa
Pasuruan - beritaplus.id | Meskipun digerojok anggaran ratusan miliar oleh Pemkab Pasuruan. Plaza Gempol tetap saja sepi bak 'kuburan'. Bangunan ...
Senin, 22 Jul 2024 18:11 WIB | Peristiwa
Pasuruan - beritaplua.id | Teguh Ananto, tak pernah membayangkan bahwa suatu hari nanti ia akan menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) ...