x beritaplus.id skyscraper
x beritaplus.id skyscraper

Optimis Dapat Rekom PKB. Mas Dion Maju di Pilkada Pasuruan

Avatar Didik Nurhadi
Didik Nurhadi
Minggu, 28 Apr 2024 09:56 WIB
Politik dan Pemerintahan
beritaplus.id leaderboard

Pasuruan - beritaplus.id | Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan, Sudiono Fauzan pastikan maju di Pilkada Bupati Kabupaten Pasuruan Tahun 2024. Politisi senior PKB ini optimis bakal mendapat rekom dari partai yang membesarkan namanya maju sebagai bakal calon Bupati Kabupaten Pasuruan.

"Insakallah Senin (29/4/2024) saya akan mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati Pasuruan ke kantor DPC PKB," kata Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan dua periode ini, Minggu (28/4/2024).

Sebelum mendaftarkan diri sebagai calon Bupati Pasuruan. Mas Dion sapaanya Sudiono Fauzan meminta restu ke sang Ibu dan juga keluarga tercintanya. "Restu sang Ibu dan keluarga tercinta serta dukungan dari para kyai, ulama serta tokoh masyarakat yang membuat tekadnya maju di kontektasi Pilkada," ungkapnya.

Sebagai kader partai PKB dan putra daerah ia merasa terpanggil untuk membangun daerahnya, baik infrastruktur maupun peningkatan kesejahtraan masyarakat. Ia mengaku sanggup melakukan perubahan di kabupaten itu kalau terpilih menjadi Bupati Pasuruan.

Dengan 'modal' Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan dua periode, dirinya lebih mudah komunikasi politik dengan partai lain. Selain itu, gelombang dukungan juga mengalir dari berbagai kalangan, dan komunitas masyarakat dan tokoh masyarakat.

Editor : Ida Djumila

beritaplus.id horizontal
Artikel Terbaru
Sabtu, 25 Mei 2024 21:47 WIB | Peristiwa
Ponorogo - beritaplus.id | Bertempat di pendopo Agung Ponorogo, pemerintah daerah Ponorogo melantik dan melatih ratusan jagal yang ada di daerah ...
Sabtu, 25 Mei 2024 21:43 WIB | Peristiwa
Pasuruan - beritaplus.id | Bakal colon Bupati Pasuruan, Ramdhanu Dwiyantoro atau kerap disapa Ram-Ram bertandang ke wilayah Nguling bertemu sejumlah ...
Sabtu, 25 Mei 2024 21:38 WIB | Peristiwa
Pasuruan - beritaplus.id | Dinilai belum lengkap oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Pasuruan. Berkas perkara dugaan jual-beli pupuk subsidi ...