x beritaplus.id skyscraper
x beritaplus.id skyscraper

Kembangkan Teknologi AI, Indomilk Beri Kesempatan Konsumen Interaksi Personal Bersama Ariel NOAH

Avatar Anis Safitri
Anis Safitri
Jumat, 17 Mei 2024 09:59 WIB
Ekbis dan Hiburan
beritaplus.id leaderboard

PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (“Indofood CBP”) melalui merek Indomilk Steril menghadirkan teknologi AI pertama di Indonesia yang akan membuat siapapun bisa mendapatkan video call dari Ariel. Dalam panggilan video tersebut, Ariel akan menyebutkan nama yang sedang dihubungi dan memberikan semangat kepadanya. Inisiasi ini merupakan bagian dari kampanye “Click to get Riil!”, yang membuat Indomilk Steril relevan dengan gaya hidup anak muda yang memiliki sejumlah aktivitas ‘gokil’ dalam kesehariannya agar selalu fit sepanjang hari. Melalui kemasan berteknologi canggih ini, semua orang tidak hanya bisa mendapatkan nutrisi yang faedahnya benar-benar riil, tetapi juga bisa mendapatkan panggilan video bersama Ariel untuk mendorong semangat agar siap menemani aktivitas ‘gokil’.

Direktur Indofood CBP, Axton Salim, menyampaikan, “Indomilk Steril menghadirkan kampanye AI pertama di Indonesia, yang diaplikasikan dalam edisi khusus kemasan produk interaktif ‘Click to get Riil!’. Pada kesempatan ini kami mengajak Ariel, Brand Ambassador Indomilk Steril, sebagai sosok yang aktif dan seru dalam kesehariannya. Harapan kami melalui interaksi ini, Ariel dapat menginspirasi para anak muda yang juga memiliki segudang aktivitas seru untuk tetap fit dan bersemangat sepanjang hari. Dukungan ini merupakan bentuk apresiasi Indomilk kepada generasi muda yang memiliki berbagai macam passion sesuai karakternya.”

Indomilk Steril dengan kemasan kaleng yang aman, memungkinkan siapapun dapat mengonsumsinya kapanpun dan di manapun. Dalam kampanye ini ada 12 kemasan interaktif  “Click to get Riil!” yang memberikan 12 pengalaman ‘gokil’ sesuai karakter generasi muda Indonesia. Keduabelas momen tersebut ditampilkan dalam bentuk video yang menggambarkan suasana tertentu dalam kehidupan sehari-hari seperti sedang berolahraga, bermain game, musik, belajar, hang out, lembur, sakit, hujan, panas, macet, dan masih banyak lagi.

General Manager Marketing Indomilk Susu Cair dan Susu Bubuk Dairy Division Indofood CBP, Vanda Ratana, mengatakan “Indomilk Steril menyadari bahwa anak muda dengan rentang usia 25-35 tahun identik sebagai generasi yang sangat produktif dalam melakukan kegiatan mereka sehari-hari. Dengan rutin mengonsumsi susu steril di pagi hari sebelum beraktivitas bermanfaat karena nutrisi yang terkandung dalam susu steril dapat meningkatkan daya tahan tubuh.”

"Saya melihat banyak active generation yang memiliki segudang aktivitas ‘gokil’ dalam keseharian mereka. Namun, kesibukan yang ‘gokil’ sering kali membuat semangat mereka pudar. Untungnya sekarang ada Indomilk Steril ‘Click to get Riil!’ yang selalu memastikan saya untuk tetap fit sepanjang hari sehingga dapat terus menjalankan hobi saya. Saya berharap, dengan membawa pesan ‘Faedahnya Riil’ ini, bisa menginspirasi active generation untuk tetap semangat menjalani aktivitas ‘gokil’!” kata Ariel, Brand Ambassador Indomilk Steril, saat ditemui dalam konferensi pers Indomilk Steril “Click to get Riil!”

Kehidupan Ariel dikenal dengan banyaknya aktivitas ‘gokil’ dan tuntutan kreativitas yang tinggi seperti membuat lagu, berolahraga, hingga motoran. Di balik penampilannya yang memukau, terdapat persiapan dan pengorbanan besar yang harus dilakukan untuk tetap tampil fit. Terlebih lagi kegiatan di luar panggung lainnya yang juga menuntut kondisi badan Ariel untuk selalu tetap stabil.

Editor : Ida Djumila

beritaplus.id horizontal
Artikel Terbaru
Sabtu, 25 Mei 2024 11:48 WIB | Peristiwa
Jombang - beritaplus.id | Menjelang hari raya Idhul Adha 1445 H, Dinas Peternakan Kabupaten Jombang pertahankan status zero case dalam kasus PMK ...
Jumat, 24 Mei 2024 21:19 WIB | Peristiwa
Ponorogo - beritaplus.id | SMA Negeri 1 Babadan yang dipimpin kepala sekolah DR. H.Suroso,M.Pd telah meluluskan 312 siswa kelas XII tahun ajaran ...
Kamis, 23 Mei 2024 08:06 WIB | Politik dan Pemerintahan
Ponorogo - beritaplus.id | Gabungan relawan pendukung Prabowo – Gibran Presiden masa bhakti 2024-2029 sukses di gelar betempat di Aula gedung ...