x beritaplus.id skyscraper
x beritaplus.id skyscraper

adidas Originals dan KoRn Meluncurkan Koleksi Kolaborasi yang Kedua

Avatar Anis Safitri
Anis Safitri
Jumat, 17 Mei 2024 10:15 WIB
Ekbis dan Hiburan
beritaplus.id leaderboard

Mengikuti kesuksesan peluncuran kolaborasi sebelumnya di tahun 2023, adidas Originals dan band metal asal California, KoRn. Kembali dengan koleksi kolaborasi sepatu, aparel, dan aksesoris yang ikonis. 

Terinspirasi pada karakter dan cinta band ini terhadap adidas, koleksi ini menyoroti Jajaran aparel serta aksesoris ini juga dilengkapi oleh kaus grafis lengan panjang dengan aksen tiga garis pada lengan, kaus kaki tiga garis, sepatu Campus 2 dan topi yang menampilkan logo KoRn dan detail tiga garis.

Melanjutkan selebrasi dari warisan kultur ikonis adidas, sepatu dari koleksi ini terdiri dari siluet Campus 2 dengan sol tebal yang mendapatkan pembaharuan pada bagian atas dengan material suede dengan detail KoRn tersembunyi. Warna sepatu ini terinspirasi dari t-shirt vintage KoRn yang melegenda dan banyak dicari, yang dirilis selama siklus album Follow the Leader. Selain itu, tampilan tersebut menampilkan rangkaian kelengkapan yang unik termasuk sol dalam bergambar, dan cadangan.

Tersedia dalam beberapa warna serta tali tebal cadangan, koleksi empat stiker, gantungan kunci pick gitar, dan kotak bergaya tur dengan co-branding.

Koleksi kedua adidas Originals dan KoRn ini akan hadir pada tanggal 17 Mei 2024 dan tersedia di adidas Originals Plaza Indonesia.

Editor : Ida Djumila

beritaplus.id horizontal
Artikel Terbaru
Sabtu, 25 Mei 2024 11:48 WIB | Peristiwa
Jombang - beritaplus.id | Menjelang hari raya Idhul Adha 1445 H, Dinas Peternakan Kabupaten Jombang pertahankan status zero case dalam kasus PMK ...
Jumat, 24 Mei 2024 21:19 WIB | Peristiwa
Ponorogo - beritaplus.id | SMA Negeri 1 Babadan yang dipimpin kepala sekolah DR. H.Suroso,M.Pd telah meluluskan 312 siswa kelas XII tahun ajaran ...
Kamis, 23 Mei 2024 08:06 WIB | Politik dan Pemerintahan
Ponorogo - beritaplus.id | Gabungan relawan pendukung Prabowo – Gibran Presiden masa bhakti 2024-2029 sukses di gelar betempat di Aula gedung ...