x beritaplus.id skyscraper
x beritaplus.id skyscraper

Danan Heruwanto Mengambil Formulir Balon Kepala Daerah Kabupaten Sragen

Avatar Redaksi
Redaksi
Selasa, 28 Mei 2024 16:22 WIB
Politik dan Pemerintahan
beritaplus.id leaderboard

Sragen - beritaplus.id | Danan Heruwanto mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon Bupati Sragen di kantor DPC Partai Gerindra Kabupaten Sragen. Sampai hari ini tgl 28 Mei 2024. Sejumlah pihak mulai mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon Bupati Sragen.

Setelah sebelumnya, Wina sukowati Putri mantan Bupati Sragen,  disusul Tatag Prabawanto (mantan) Setda Kabupaten Sragen disusul Mulyono dari kader Partai Gerindra asal Kalijambe. 

Pemuda Asal Desa Bener Danan Heruwanto yang juga Pengusaha minyak goreng dan Event Organizer asal Sragen Timur, desa Bener Kecamatan Ngrampal mengambil formulir pendaftaran bakal Calon Bupati Sragen untuk PilBup Sragen 2024 ke DPC Gerindra Kabupaten Sragen.

Danan Heruwanto yang merupakan kader Partai Gerindra Kabupaten Sragen mengatakan, " pengambilan formulir pendaftaran ini dilakukan sebagai ajang Pencarian Pemimpin Baru di Kabupaten Sragen agar supaya terjadi keseimbangan kepemimpinan, di Kabupaten Sragen, karena Kota Sragen adalah milik rakyat dan warga Sragen bukan milik keluarga tertentu dan golongan saja.

Lebih lanjut Danan mengatakan "Insyaallah kalau saya diberi amanah oleh rakyat akan saya kerjakan dengam baik dan dengan niat yg tulus akan saya laksanakan dan akan saya pertanggung jawabkan dunia dan akhirat. Saya akan menyempurnakan,melengkapi membuat effisiensi proses pemerintahan yang sudah berjalqn di kabupatem sragen.

Ia mengaku akan melengkapi persyaratan  formulir tersebut dan mengumpulkan di akhir waktu penutupan, setelah survey bagus dan layak, maju bakal calon  Bupati Sragen.

Disinggung mengenai visi dan misi, Danan Heruwanto menyatakan masih close belum saya publikasikan, yang jelas akan memberikan kemudahan pekerjaan kususnya di kalangan muda, membuat lapak  kerja baik di dunia maya dan dunia nyata dan  menuturkan hal itu semua  sedang dalam proses penyusunan.

" Belum saya publikasikan, takut di adopsi Bakal Calon Lain" tuturnya.

Sebagai informasi, Gerindra Kab.Sragen menutup pendaftaran calon kepala daerah sampai tanggal 5 Mei 2024.

Editor : Ida Djumila

beritaplus.id horizontal
Artikel Terbaru
Kamis, 13 Jun 2024 08:31 WIB | Peristiwa
Kementerian ATR/BPN bersama mitra kerja Komisi II DPR-RI kembali melaksanakan Sosialisasi Program Strategis Nasional Kementerian ATR/BPN di tahun ...
Kamis, 13 Jun 2024 08:19 WIB | Peristiwa
Pasuruan - beritaplus.id | Sampai saat ini, DPC PKB Kabupaten Pasuruan masih memilih dan mendukung KH. Abdul Mujib Imron sebagai Calon Bupati (Cabup) ...
Kamis, 13 Jun 2024 08:17 WIB | Peristiwa
Jombang - beritaplus.id | Program jaminan sosial di Desa Gedangan, Kecamatan Mojowarno untuk tahun anggaran 2024 telah mulai direalisasikan. Sebagai ...