x beritaplus.id skyscraper
x beritaplus.id skyscraper

Keluarga Korban Ancam Polisikan Gundik Asal Pandaan

Avatar Didik Nurhadi
Didik Nurhadi
Selasa, 04 Jun 2024 05:47 WIB
Hukum dan Kriminal
beritaplus.id leaderboard

Pasuruan - beritaplus.id | Keluarga korban pemerasan asal Sidoarjo ancam polisikan EOD. Wanita simpanan alias Gundik asal Pandaan diduga melakukan pemerasan miliaran rupiah.
"Rencananya kita akan melaporkan EOD dan keluarganya ke polisi," kata istri Y pada beritaplus.id, Minggu (2/6/2024).

Ia menduga, pemerasan yang dilakukan EOD melibatkan pihak keluarga dan suaminya berenisial S. "Ada dugaan sang suami ikut membantu melancarkan aksi istrinya. Selain pemerasan kita juga akan melaporkan penipuan dan penggelapan," sebutnya.

HNF saudara EOD mengakui dirinya disuruh minjam rekening rekan bisnisnya. Setiap pengambilan uang, ia mendapat upah Rp 1 juta dari orang yang menyuruhnya. Ia berdalih, tidak mengetahui kalau uang tersebut dari hasil menipu. "Saya tidak tahu kalau uang yang ditransfer melalui rekening temannya itu hasil menipu," kilahnya.

Sementara itu, ER mertua S yang tinggal di Perum Candra Kartika, Sukorejo tidak mengetahui sepak terjang anak dan mantunya. "Saya tidak tahu urusan anaknya. Sebagai orang tua saya hanya mendoakan saja," ucap wanita separuh baya, Senin (3/6/2024).

"Kalau ada masalah dengan anaknya saya tidak ikut-ikut. Karena dia (anaknya) sudah berkeluarga. Jadi saya tidak mencampuri urusan keluarganya," imbuhnya.

Selam ini, lanjut dia, baik anaknya dan mantunya tidak pernah main kerumah. "Kabarnya sekarang tinggal di duren sewu Pandaan," imbuhnya.

Editor : Ida Djumila

beritaplus.id horizontal
Artikel Terbaru
Kamis, 13 Jun 2024 08:19 WIB | Peristiwa
Pasuruan - beritaplus.id | Sampai saat ini, DPC PKB Kabupaten Pasuruan masih memilih dan mendukung KH. Abdul Mujib Imron sebagai Calon Bupati (Cabup) ...
Kamis, 13 Jun 2024 08:17 WIB | Peristiwa
Jombang - beritaplus.id | Program jaminan sosial di Desa Gedangan, Kecamatan Mojowarno untuk tahun anggaran 2024 telah mulai direalisasikan. Sebagai ...
Kamis, 13 Jun 2024 08:13 WIB | Peristiwa
Ponorogo - beritaplus.id | Polres Ponorogo Polda Jatim melaksanakan pekan disiplin anggota yang berlaku untuk seluruh personel dan anggota Polsek ...