x beritaplus.id skyscraper
x beritaplus.id skyscraper

Polsek Simokerto Bagikan 200 Nasi Kotak ke Masyarakat

Avatar Rosyid
Rosyid
Jumat, 14 Jun 2024 15:52 WIB
Peristiwa
beritaplus.id leaderboard

Surabaya, beritaplus.id - Setelah berhasil menangkap pelaku pencurian motor (curanmor), Polsek Simokerto membagikan 200 nasi kotak ke masyarakat pada Jumat (14/6/2024).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Simokerto, Kompol M. Irfan. Dia beserta jajarannya sebelum sholat Jumat sekitar pukul 09.30 WIB, membagikan 200 nasi kotak di depan ITC Mall di Jalan Gembong, Surabaya.

Kebahagiaan terpancar di wajah para penerima berkah ini. Kompol Irfan mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan rasa syukur atas nikmat dan kesuksesan dalam menangkap pelaku curanmor yang telah diberikan oleh Allah SWT.

Beberapa hari lalu Polsek Simokerto berhasil menangkap 2 pelaku curanmor berinisial IJ dan MD yang mencuri motor sebanyak 33 unit. Diantaranya di 18 TKP di wilayah Polsek Simokerto dan 15 TKP di luar wilayah Polsek Simokerto.

"Semoga dengan aksi yang mulia ini, kita dapat menjalin hubungan yang baik antara Polri dengan masyarakatnya dan selalu diberikan kemudahan kesuksesan saat bertugas," terang Kompol Moh Irfan.
(Pan)

Editor : Ida Djumila

beritaplus.id horizontal
Artikel Terbaru
Senin, 15 Jul 2024 11:01 WIB | Peristiwa
Pasuruan - beritaplus.id | Calon Bupati Pasuruan, Rusdi Sutedja dari Partai Gerindra sambang Pondok Pesantren (Ponpes) Nurudh Dholam, Jalan Pasar ...
Minggu, 14 Jul 2024 17:18 WIB | Peristiwa
Jombang-beritaplus.id | Desa Carangrejo, Kesamben, Jombang, menjadi saksi suksesnya kerjasama antara anggota Polsek Kesamben dan Koramil Kesamben ...
Minggu, 14 Jul 2024 17:10 WIB | Peristiwa
Pasuruan - beritaplus.id | Sejumlah Ketua RW-RT di Desa Nogosari, Kecamatan Pandaan mengeluh. Sudah hampir tiga bulan insentif tak kunjung ...