x beritaplus.id skyscraper
x beritaplus.id skyscraper

Bagi Takjil SMPN 6 Bonus Hiburan Elektone

Avatar beritaplus.id
beritaplus.id
Minggu, 16 Apr 2023 06:01 WIB

Ponorogo-beritaplus.id | Momentum ramadhan 1444 H tahun ini dimanfaatkan sekolah yang dipimpin Sri Iswantini, S.Pd ini untuk berbagi sesama dengan memberikan takjil.

Lebih isitimewanya lagi selain membagi takjil ke pengguna jalan di jalan HOS Cokroamnoto, sekolah yang gudangnya prestasi ini juga memberikan hiburan elektone.

Kegiatan ini dilaksanakan di lokasi sekolah yang strategis di jalan HOS Cokroaminoto membuat kegiatan bagi bagi takjil pengguna jalan sangat tertarik sambil melihat megahnya gedung SMPN 6 Ponorogo.

Sri Iswantini, S.Pd kepala sekolah menuturkan kegiatan bagi bagi takjil ini merupakan rangkaian gebyar pesantren ramadhan 1444 H.

Selain itu kata Bu Is juga ada kegiatan pondok ramadhan, nuzulul qur’an, sholat taraweh bersama dan terakhir pengumpulan zakat fitrah.

“Hari ini merupakan hari yang sangat membanggakan bagi keluarga besar SMPN 6 Ponorogo. Di bulan yang penuh berkah bulan suci ramadhan ini melaksanakan bagi bagi takjil untuk warga masyarakat yang melintas di jalan HOS Cokroaminoto,”. Ujarnya.

Dengan tema sucikan hati saling berbagi eratkan silaturrahmi untuk meraih keberkahan di bulan suci di kegiatan pada sore ini. Bu Is kita tunjukan sebagai wujud syukur bahwa keluarga besar SMPN 6 Ponorogo sudah diberi kenikmatan sehat, iman, rejeki yang luar biasa sehingga diwujudkan dengan membagi takjil.

“Kami sampaikan ucapan terima kasih yang luar biasa kepada semua panitia ramadhan tahun ini baik OSIS, bapak ibu guru yang telah sukses mengadakan kegiatan agama di bulan ramadhan 1444 H tahun. Semoga tahun depan kita bisa menyelenggarakan lagi,”tukas Sri Iswantini.

Sementara wakasek kesiswaan Amin, S.Pd mengatakan, hari ini Kamis tanggal 13 April anak anak OSIS bersama bapak ibu guru melaksanakan pembagian takjil sebanyak 400 paket yang dibagikan pada pengguna jalan yang lewat depan sekolah di jalan HOS Cokroaminoto.

“Dengan adanya pembagian takjil di jalan ini lebih dekat dengan warga masyarakat dan tidak mengganggu lalulintas,”jelasnya.

Masih kata Amin, semua biaya takjil ini dari iuran semua warga SMPN 6 baik bapak ibu guru dan siswa. Dan rangkaian pondok ramadhan yang diakhiri dengan halal bi halal. (aw)

Editor : Ida Djumila

Artikel Terbaru
Sabtu, 24 Feb 2024 09:18 WIB | Politik dan Pemerintahan
PONOROGO - Suasana keakraban terlihat saat Kapolres Ponorogo, AKBP Anton Prasetyo, S.H, S.I.K, M.Si, bersama PJU menggelar Cangkrukan bersama warga ...
Jumat, 23 Feb 2024 07:48 WIB | Peristiwa
Jombang - beritaplus.id | Pada tanggal 20 Februari 2024, Lembaga Investigasi Negara (LIN) di kabupaten Jombang menggelar pertemuan koordinasi antar ...
Rabu, 21 Feb 2024 17:05 WIB | Peristiwa
Ponorogo-beritaplus.id | SMP Negeri 3 Ponorogo mulai Rabu 21 Pebruari mempunyai gedung baru yang diresmikan Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko. Gedung ...