x beritaplus.id skyscraper
x beritaplus.id skyscraper

FRN XXVIII Dan Grebeg Suro 2023 Resmi Ditutup Bupati Ponorogo

Avatar beritaplus.id
beritaplus.id
Kamis, 20 Jul 2023 08:13 WIB

Ponorogo-beritaplus.id | Perayaan Grebeg Suro yang di gelar pemerintah kabupaten Ponorogo mulai tanggal 9 hingga 18 Juli 2023 secara resmi ditutup Bupati Ponorogo H. Sugiri Sancoko, Selasa (18/7/2023).

Ketua panitia grebeg suro 2023 Judha Slamet Sarwo Edi mengucapkan banyak terima kasih kepada mitra kerja,sponsorship dan kepada semua pihak yang telah mendukung kelancaran Grebeg Suro 2023.

"Grebeg Suro merupakan pesta rakyat yang telah mengakar di masyarakat kabupaten Ponorogo, kegiatan ini juga masuk top teen kharisma budaya kemenparekraf," kata Judha.

Pihaknya berharap ekonomi kreatif dapat meningkat dan dapat meningkatkan derajat masyarakat, perekonomian mulai terbangun dan omset UMKM yang tiap malam ada di Alon Alon naik 5-10 kali lipat,"ucapnya.

Judha juga menyebut, secara garis besar hasil pelaksanaan grebeg suro dan FRN 2023 yang merupakan rangkaian rangkaian grebeg suro terlaksana dengan lancar,dari semua kegiatan keagamaan, pameran keris, pameran bonsai, balapan kuda, seni budaya, semua berjalan sukses.

"Dan juga mewakili semua panitia grebeg suro kami ucapkan banyak terimakasih kepada bapak bupati, masyarakat , semua pihak mitra kerja sama , semoga tahun yang akan datang akan menjadi meningkatkan , dengan tetap bergandeng erat bergerak cepat menuju ponorogo hebat, dan mohon maaf jika ada kurang lebihnya," ungkapnya.

Di tempat yang sama Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko. SE., MM dalam sambutannya mengatakan, hari ini kita sudah di penghujung tahun , bersyukur masih di beri umur, kesehatan dan kelancaran dalam segala hal.

"Saya dan bunda Rita mohon maaf jika ada kekurangan, ini ikhtiar kami untuk menghidupkan dan memberikan ruh kepada Reog Ponorogo, Kami perbanyak event agar perekonomian jalan, saya meyakini dengan kegiatan ini ekononi akan jalan, tidak hanya ekonomi peradaban baik juga sedang kami canangkan mudah mudahan Ponorogo yang kita cintai ini akan semakin hebat, Mohon maaf jika ada kekurangan kita introspeksi kesalahan masa lalu kita gunakan kaca benggala untuk memperbaiki masa depan," pungkasnya.(aw)

Editor : Ida Djumila

Artikel Terbaru
Sabtu, 24 Feb 2024 09:18 WIB | Politik dan Pemerintahan
PONOROGO - Suasana keakraban terlihat saat Kapolres Ponorogo, AKBP Anton Prasetyo, S.H, S.I.K, M.Si, bersama PJU menggelar Cangkrukan bersama warga ...
Jumat, 23 Feb 2024 07:48 WIB | Peristiwa
Jombang - beritaplus.id | Pada tanggal 20 Februari 2024, Lembaga Investigasi Negara (LIN) di kabupaten Jombang menggelar pertemuan koordinasi antar ...
Rabu, 21 Feb 2024 17:05 WIB | Peristiwa
Ponorogo-beritaplus.id | SMP Negeri 3 Ponorogo mulai Rabu 21 Pebruari mempunyai gedung baru yang diresmikan Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko. Gedung ...