x beritaplus.id skyscraper
x beritaplus.id skyscraper

Unik Peringati HUT RI 78 DWP Kemenag Ponorogo Gelar Turnamen Bola Voli

Avatar beritaplus.id
beritaplus.id
Jumat, 11 Agu 2023 08:17 WIB
Peristiwa
beritaplus.id leaderboard

Ponorogo - beritaplus.id | Berbagai kegiatan dilakukan warga dan masyarakat Ponorogo untuk memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 tahun 2023.

Ada lomba panjat pinang, pertandingan olah raga, gerak jalan dan lainnya. Pun, tak ketinggalan Darma Wanita Persatuan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Ponorogo juga berpartisipasi mengadakan turnamen bola voli bertempat di GOR MAN 2 Ponorogo Rabu (9/8/2023).

Uniknya, olah raga raga bola yang didominasi kaum ibu ibu ini menggunakan bolanya dari bahan spons. Namun demikian tidak menyurutkan semangat kaum ibu ibu DWP Kemenag ini berkompetisi bak atlit bola voli professional.

Ketua Darma Wanita Kemenag Ponorogo Ny. Kun Haniah Masruroh mengatakan Alhamduluillah teman teman dari DWP Kemenag Ponorogo bisa ikut memeriahkan HUT RI ke 78 dengan olah raga turnamen bola voli yang diikuti seluruh satker dan perwakilan KUA kecamatan.

“Iya, hari ini kami berkumpul bersama di GOR ini dalam rangka gerak olah raga bola voli spons dengan tema Let’s Get Fresh and Fun. Jadi olah raga membawa kesegaran dan menyenangkan. Maka nya kami memakai bola spons,”ujarnya pada media.

Turnamen bola voli dibuka oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Ponorogo DR. H. Mohammad Nurul Huda, M.Pd. “Pertandingan diawali dengan senam pagi dan dibuka dengan permainan eksibisi antar Kasi vs kamad, kepala KUA dan pengurus DWP vs pengawas,”sebutnya.

Dari hasil pertandingan turnamen selama satu hari tersebut muncul juara 1 dari M.TsN 2, juara 2 M.TsN 1, juara 3 MIN 1, dan juara harapan 1 dari M.TsN 5. “ Alhamdulillah acara turnamen bola voli Spons berjalan sukses dan lancar.

Kami ucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada panitia dan bapak kepala kemenag Ponorogo yang telah mensupport kegiatan ini semoga tahun depan kita bisa menyelenggarakan lagi yang lebih meriah,”pungkasnya.(aw)

Editor : Ida Djumila

beritaplus.id horizontal
Artikel Terbaru
Senin, 15 Jul 2024 11:01 WIB | Peristiwa
Pasuruan - beritaplus.id | Calon Bupati Pasuruan, Rusdi Sutedja dari Partai Gerindra sambang Pondok Pesantren (Ponpes) Nurudh Dholam, Jalan Pasar ...
Minggu, 14 Jul 2024 17:18 WIB | Peristiwa
Jombang-beritaplus.id | Desa Carangrejo, Kesamben, Jombang, menjadi saksi suksesnya kerjasama antara anggota Polsek Kesamben dan Koramil Kesamben ...
Minggu, 14 Jul 2024 17:10 WIB | Peristiwa
Pasuruan - beritaplus.id | Sejumlah Ketua RW-RT di Desa Nogosari, Kecamatan Pandaan mengeluh. Sudah hampir tiga bulan insentif tak kunjung ...